Example floating
Example floating
BeritaBerita TerbaruBerita UtamaTomohon

 Eman serahkan LKPD 2017 ke BPKRI.

×

 Eman serahkan LKPD 2017 ke BPKRI.

Sebarkan artikel ini

Walikota saat menandatangani berkas LKPD.

Tomohon manadonews.co.id

MANTOS MANTOS

Usai menjalani audit intern dari BPK RI terhadap pengelolaan keuangan Pemerintah Kota (Pemkot)Tomohon Tahun Anggaran 2017, Pemkot Tomohon menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun 2017 kepada BPK di Kantor BPK RI Perwakilan Sulut, (2/4).

LKPD diserahkan langsung Wali Kota Tomohon Jimmy Feldie Eman SE Ak kepada Kepala Perwakilan BPK Sulawesi Utara (Sulut) Drs Tangga Muliaman Purba MM, ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima dokumen laporan keuangan.

Usai penyerahan, Purba memberikan apresiasi kepada Pemkot Tomohon yang senantiasa proaktif dengan menyampaikan laporan keuangannya. Pemkot Tomohon, lanjutnya, selalu patuh pada segala aturan dalam menjalankan proses pengelolaan keuangannya.

Baca Juga:  Bocah Imandi Gantung Diri

Purba pun berharap setiap daerah dapat meningkatkan pengelolahan keuangannya.

Wali Kota Eman berharap dengan diserahkannya laporan keuangan ini akan kembali mengantar Pemkot Tomohon meraih opini terbaik sekaligus mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI yang telah diraih dalam hasil laporan keuangan pada tahun 2013, 2014, 2015, 2016.

“Kami yakin pemerintah Kota Tomohon telah melaksanakan proses pengelolaan keuangan dengan baik sehingga diharapkan akan kembali meraih opini WTP,” tutur Eman.

“Untuk itu saya mengapresiasi kepada seluruh jajaran Pemkot yang telah proaktif dalam menyelenggarakan pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat dengan baik sehingga laporan-laporan yang wajib disampaikan kepada pihak-pihak terkait dapat disusun dan diselesaikan dengan baik, hal ini menunjukkan kepatuhan dan dan komitmen Pemerintah Koa Tomohon untuk terus memajukan Kota Tomohon,” tambahnya.

Baca Juga:  Pemkot Kotamobagu dan BPJS Siap Validasi Data Penerima KIS

Turut hadir mendampingi Walikota Tomohon, Sekretaris Kota Ir Harold Lolowang MSc, Asisten Kesra Drs ODS Mandagi, Asisten Perekonomian Max Mentu SIP MAP, Inspektur Kota Ir Djouke Karouw MSI, Kabag Humas dan Protokol Michael Joseph SSTP serta jajaran. Penyerahan dilakukan bersama dengan kepala daerah se wilayah Provinsi Sulut. (robby lumi)

 

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *