Example floating
Example floating
BeritaBerita TerbaruBerita Utama

Kemenpar RI Gandeng ASITA Sulut Promosi Wisata Sulut di Negeri Ginseng

×

Kemenpar RI Gandeng ASITA Sulut Promosi Wisata Sulut di Negeri Ginseng

Sebarkan artikel ini

MANADO,MANADONEWS.com-  Kementrian Pariwisata RI melalui Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran II melakukan pertemuan dengan Association of the Indonesia Tours and Travel Agencies (ASITA) Sulut  di salah satu hotel berbintang di kota Manado,(6/4/2018).

Pada pertemuan itu melahirkan sejumlah kesepakatan bersama antara lain bahwa team Kementerian Pemasaran Korea meminta ASITA Sulut untuk secara bersama-sama mempromosi daerah bumi nyiur melambai Sulawesi Utara (Sulut) di negara Ginseng, hal itu dikarenakan Sulut sudah menjadi salah satu destinasi wisata dinegara tersebut.

MANTOS MANTOS

“Masih banyak masyarakat Korea yang belum mengenal Sulut, olehnya dalam Sales Mission May 2018, ASITA diminta untuk bersama-sama dengan team untuk mempromosikan Sulut dalam bentuk Business Gathering Table Top. Rencananya akan ada direct flight pada bulan Agustus mendatang yang dimotori oleh salah satu travel terkenal di Korea.”ujar Wakil Ketua bidang luar negeri ASITA Sulut (Owner Matracom travel) Sherly Tamuntuan menyatakan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kepercayaan ini.

Sementara itu, ketua ASITA Sulut Merry Karauwan menyambut antusias, dan siap mempromosikan wisata Sulut di negeri Ginseng.

“Kami siap mengsukseskan program pemerintah bapak OD-SK dibidang pariwisata dengan mendatangkan turis sebanyak banyaknya di Sulut,” ungkap Merry Karouwan sambil menambahkan bahwa ASITA akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik demi menunjang program pemerintah daerah demi terwujudnya seluruh program OD-SK menuju Sulut Hebat yang lebih sejahtera diseluruh bidang.(Nando)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *