BBGRM 2018 Tingkat Kotamobagu Resmi Dicanangkan Mokoginta

oleh
Walikota Muhammad Rudy Mokoginta saat membuka secara resmi BBGRM tahun 2018 tingkat Kota Kotamobagu/Foto: ist

KOTAMOBAGU, MANADONEWS – Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) XV Tahun 2018 tingkat Kota Kotamobagu ini akan diisi Pemkot dengan pelbagai kegiatan antara lain pasar murah dan pelayanan data kependudukan seara gratis.

Demikian diatakan Pejabat Walikota Kotamobagu Muhammad Rudy Mokoginta, SE, MTP dalam sambutan saat membuka Pencanangan BBGRM XV Tahun 2018, di Lapangan Kelurahan Mongolaing, Kecamatan Kotamobagu Barat, Kamis (26/04/2018).

“Hari ini kita semua akan mulai melaksanakan kegiatan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat tingkat Kota Kotamobagu dengan berbagai kegiatan pelayanan terpadu kepada masyarakat,” ujarnya.

Dengan tema ‘meningkatkan inovatif dan budaya kerja untuk mengsukseskan pembangunan yang berkelanjutan,’ Walikota harap momentum BBGRM ini dapat mempererat gotong royong antara pemerintah dan seleuruh elemen masyarakat dalam mendorong pembangunan di Kotamobagu di berbagai sektor.

Foto bersama usai pencanangan/foto: ist

“Gorong royong dan kebersamaan harua kita jaga dan lestarikan antara pemerintah dan masyarakat agar pembangunan yang sama sama kita lakukan akan berjalan dengan baik,” tandasnya.

Sementara Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey diwakili Assisten I Bidang Pemerintahan Setdaprov Edison Humiang, menyampaikan selamat kepada seluruh komponen Kotamobagu yang akan melaksanakan BBGRM tahun 2018.

“Mari kita tingkatkan etos kerja, inovasi dan budaya kerja untuk menyelesaikan pembangunan yang berkelanjutan,” ajaknya.

Humiang memberikan apresiasi kepada Mokoginta yang telah bekerja keras sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik.

Turut hadir Ketua TP PKK Kotamobagu Yunikaesumawaty Mokoginta – Paputungan, pejabat Setdakot, Kepala SKPD dan jajaran pemerintahan.

Fik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *