Bupati Yasti Tinjau Lokasi Pelebaran Jalan

Bupati Bolmong, Yasti Soepredjo Mokoagow saat melakukan peninjauan.(foto/tup)

BOLMONG,MANADONEWS,-.Guna percepatan pembangunan yang ada di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), ketersediaan sarana publik menjadi faktor penunjang, yang salah satunya sarana dan prasarana jalan.

Terkait hal ini, maka pada Senin (7/5) siang, Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow melakukan peninjauan lokasi pelebaran jalan nasional di Kecamatan Lolak.

Pada kesempatan tersebut, nampak Bupati Bolmong turun bersama dengan tim dari Balai Pelaksanaan Jalan dan Jembatan Nasional Wilayah XV Sulut-Gorontalo, Kepala Bappeda, Yarlis Hatam, serta Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Channy Wayong.

“Tujuan kami ini untuk meninjau lokasi pelaksanaan Pelebaran Jalan Nasional Segmen 1 (satu) yang pelaksanaannya dimulai tahun 2018,” ujar Yasti.

Lanjutnya, pelebaran jalan kali ini akan dimulai dari titik perbatasan antara Desa Tuyat dan Desa Lalow sampai pada Jembatan Lolak Tombolango yang merupakan batas Desa antara Lolak Tombolango dengan Desa Lolak.

“Rencananya pelaksanaan pelebaran jalan nasional pada tahun 2018 ini sepanjang 4 kilometer dengan lebar jalan 30 meter,” tutupnya.
( stvn )

Baca Juga:  Wabup Yanny Apresiasi Kegiatan Bolmong Trail Adventure PKB GMIBM

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
3312 votes

This will close in 10 seconds