Setahun Pimpin Bolmong. Yasti : Ini Momen Istimewa

  • Whatsapp

Bupati Kabupaten Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow saat menghadiri safari Ramadhan di Insil Baru. (foto/tup)

BOLMONG,MANADONEWS,-.Pasca dilantik menahkodai Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) pada 22 Mei tahun 2017 lalu, sudah banyak terobosan yang dilakukan Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow dan Wakil Bupati Yanni Ronny Tuuk, diantaranya percepatan pembangunan Bandara Lolak dan Waduk Pindol, peningkatan disiplin ASN, reformasi birokrasi dijajaran Pemkab Bolmong, pembangunan jalan nasional di Ibukota lolak, pembangunan Terminal Tipe A di Desa Dulangon, program kegiatan padat karya.

Bacaan Lainnya

Setahun kepemimpinan Bupati Yasti juga terasa istimewa karena dirayakan disaat bulan suci Ramadhan. Yakni pada hari ke-4 Safari Ramadhan Pemkab Bolmong di Masjid Nur Iman Desa Insil Baru Kecamatan Passi Timur, Selasa (22/5).

Dikatakan Bupati Yasti, buka puasa hari ke-4 dalam safari ramadhan Pemkab Bolmong jadi momen yang istimewa, karena hari ini tepat 1 tahun Pemerintahan Yasti – Yanny.

Baca Juga:  Ormas Dilarang Melakukan Razia

“Ini momen istimewa. Tepat dimana setahun saya dan pak Yanni dilantik. Apalagi dilaksanakan bertepatan saat buka puasa bersama,” ujarnya.

Dirinya membeberkan, bahwa saat ini sedang berupaya agar ada industri yang dibangun di Bolmong, khususnya sektor pertanian.

“Hal ini sementara saya upayakan, sehingga nantinya bisa mendukung potensi pertanian dari masyarakat,” jelasnya.

Yasti pun berharap agar Kecamatan Passi Timur bisa menjadi tulang punggung bagi Kabupaten Bolmong.

“Passi timur ini terkenal dengan pertanian holtikultura, saya berharap bisa menjadi salah satu wilayah sebagai tulang punggung daerah,” katanya

Tak sampai disitu, Bupati Yasti juga memuji toleransi yang ada di Kecamatan Passi Timur.

“Saya sangat senang dengan toleransi yang cukup kuat yang ada di Passi Timur. Ini harus terus dijaga bersama, sehingga Passi timur akan lebih baik lagi,” pungkasnya.
( stvn )

Pos terkait