Sebanyak 265 Guru Honorer Tiga Kecamatan Terima SK dari Bupati Minahasa

  • Whatsapp
Royke Mewoh serahkan SK kepada perwakilan guru honorer

TOMBULU, MANADONEWS – Sebanyak 265 Guru Tidak Tetap/Honorer yang mengabdi di Kecamatan Tombulu, Pineleng dan Mandolang menerima SK dari Pemkab Minahasa.

Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Penjabat Bupati Minahasa Royke Mewoh bersamaan dengan Kunjungan Kerja (Kunker) perdana di Kecamatan Tombulu, Senin (28/5), bertempat di Gedung serba guna desa Rumengkor.

Bacaan Lainnya

Dengan penyerahan SK ini Bupati berharap dapat meningkatkan kinerja para guru honorer/tidak tetap.

Terkait Kunker, Mewoh mengungkapkan Pemerintah desa merupakan pemerintah yang paling di bawah tetapi paling terdepan karena berhadapan langsung dengan masyarakat.

“Saya berharap pemerintah desa dapat memberikan informasi yang jelas kepada masyarakat serta kiranya program-program pembangunan desa harus melibatkan masyarakat setempat. Dan direncanakan dalam waktu dekat akan dibuat Pasar Desa. Harus ada sinergritas antara pemerintah pusat, pemerintah provinsi, dan pemerintah kabupaten agar pembangunan dapat dijalankan dengan baik,” urainya.

Baca Juga:  Seluruh Paslon Laporkan LHKPN di Hadapan KPK

Kegiatan turut dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Dr. Arody Tangkere, MAP, Camat Tombulu Soni Saina, SH, jajaran pemerintah Kab. Minahasa, Hukum tua se Kec. Tombulu, perangkat desa, tokoh agama, tokoh masyarakat dan Guru- Guru.

Yunita

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *