Example floating
Example floating
AgamaMinutPolitik

Safari Ramadhan Partai Golkar Minut Berbagi Kasih

×

Safari Ramadhan Partai Golkar Minut Berbagi Kasih

Sebarkan artikel ini

AIRMADIDI, MANADONEWS – Bulan suci Ramadhan bagi umat Islam. Maka, partai Golongan Karya (Golkar) DPC Minahasa Utara (Minut) mengadakan Safari Ramadhan di Mesjid Nurul Ikhlas Desa Kawangkoan Baru Kecamatan Kalawat dengan tema “Bhineka Tunggal Ika”, Minggu (3/6/2018).

Dalam Safari Ramadhan Ketua DPC Minut Drs. Denny Wowiling, MSi menyerahkan bantuan 600 butir telur dan 150 kg gula pasir kepada jemaah yang diterima langsung imam mesjid Widy Hartarto bersama tokoh masyarakat muslim Utu Prasetyo dan Edy Marzuki.

MANTOS MANTOS

Ketua DPC Minut mengatakan, Safari Ramadhan ini tidak terkait dengan konteks politik melainkan partai Golkar membangun kebersamaan dan Khebinekaan serta masuk dalam implementasi.

“Kegiatan ini sudah tiga kali sejak saya dilantik sebagai ketua DPC Golkar Minut. Jadi bukan karena ada konteks politik,” kata Wowiling.

Turut hadir dalam safari Ramadhan ini ketua Golkar kecamatan Kalawat Decky Kalengkongan dan tiga balon caleg dapil I yakni Magdalena Kodong, Adrian Kalengkongan, dan Paulus Rompis. (aso)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *