Popularitas Terus Naik Jeane Laluyan Tetap Rendah Hati

MANADO, MANADONEWS – Nama Jeane Laluyan terus memperlihatkan tingkat popularitas semenjak menyatakan diri maju sebagai Bakal Calon Anggota DPRD Kota Manado peridoe 2019-2024.

Naiknya popularitas srikandi kelahiran 21 Juli 1976 di mata publik Kota Manado itu tak lepas dari sepak terjangnya, mensosialisasikan diri dalam semangat kerendahan hati, namun sangat konsen dengan sikap keberpihakan terhadap persoalan sosial kemasyarakatan.

“Ibu Jeane orangnya sangat mudah tersentuh dengan kondisi warga kelas bawah. Di beberapa kunjungannya sangat jelas terlihat betapa beliau menaruh perhatian besar kepada masyarakat yang membutuhkan perhatian,” ungkap Marwan warga Kecamatan Wenang kepada manadonews, Rabu (6/6).

Keberpihakan alumnus SMA Negeri 8 Manado itu terhadap kaum menengah ke bawah memang tak terbantahkan.

Ditengah kesibukannya sebagai professional muda, Jeane tak lupa menyediakan waktu untuk bertemu dengan warga secara door to door. Kepentingannya, selain bersilaturahmi, mendengarkan dan merasa saling memiliki. Hal ini sudah dilakukan nya sejak dahulu, terbukti saat terjadi banjir bandang di Manado beberapa waktu yang lalu, Jeane Laluyan terlibat sebagai inisiator Gerakan Manado Bangkit (GMB).

Baca Juga:  Olly Hormati Hasil Pilkada Sangihe

“Kehadiran ibu Jeane, maju sebagai bakal calon wakil rakyat Kota Manado, saya pribadi menyambutnya dengan penuh suka cita. Pasalnya, saat ini sudah jarang ada probadi yang konsen dengan keberpihakannya kepada masyarakat kecil,” kata , Vecky Kalele warga Karombasan Utara, Kecamatan Wanea.

Ia pun berharap Jeane Laluyan nantinya dapat duduk sebagai salah satu wakil rakyat Manado perwakilan Dapil Wenang-Wanea.

Diketahui sejak memasukan berkas pendaftaran melalui PDI Perjuangan, direktur di tiga perusahan besar di Manado serta Wakil Ketua Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Sulawesi Utara ini perlahan namun pasti menjadi bahan perbincangan hangat publik Kota Manado.

Meski demikian, lulusan SMP Kr. YPKM Manado itu tetap dengan semangat kerendahan hatinya dan takut akan Tuhan sebagaimana yang dihidupi selama ini.

Fik

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
3311 votes

This will close in 10 seconds