20 Finalis Retel GMIM Rayon I Minut Diterima Bupati VAP

  • Whatsapp

AIRMADIDI, MANADONEWS – Dua puluh finalis lomba Remaja Teladan (Retel) Gereja Masehi Injil di Minahasa (GMIM) wilayah rayon I Kabupaten Minahasa Utara (Minut) datang berkunjung ke kantor Bupati dan diterima langsung Bupati Minut Vonni Anneke Panambunan (VAP) dan Sekertaris Daerah (Sekda) Minut Ir. Jimmy Kuhu MA di kantor Bapelitbang, Kamis (7/6).

Menariknya, Bupati VAP menguji wawasan dua puluh finalis dan juga saya mendoakan agar dua puluh finalis ini dapat bertumbuh dan memiliki kepribadian.

“Saya berdoa agar para remaja ini bertumbuh dengan memiliki kepribadian yang takut akan Tuhan agar hidup mereka diberkati Tuhan,” ucap Bupati.

Sementara itu, Ketua KPRS remaja GMIM rayon I Minut Lasut Caroles mengatakan, para finalis ini telah melewati sejumlah seleksi ketat.

“Yaitu Tes tertulis,wawancara, karantina, talent show, road show. Sedangkan acara Grand Final akan dilangsungkan di GMIM Setrum Likupang 12 Juni nanti,” kata Caroles didampingi mantan ketua KPRS remaja rayon I Minut Yani Papia dan penatua remaja jemaat Baitani Tambun Ventje Semuel.

Baca Juga:  Peserta International Training Program Kunjungi Sejumlah Lokasi di Tomohon

Caroles juga menambahkan, pertemuan dengan bupati Minut merupakan bagian dari road show yang diadakan sepanjang hari kemarin.

“Road show mulai dari kunjungan ke Gereja Tua Malak, pemkab, DPRD Sulut, bersih bersih di Monumen Zero point, dan bersih-bersih di Pelabuhan Likupang,” ujar pria yang akrab disapa Acut ini.
Lanjut Caroles, rayon I GMIM Minut terdiri dari 9 wilayah dan 68 jemaat.(aso)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *