Dinas Koperasi dan UKM Bolmong Ucapkan Selamat Idul Fitri 1439H

Kepala Dinas Koperasi dan UKM Bolmong, Ofir Ratu

BOLMONG,MANADONEWS,-.Setelah melewati sebulan lamanya menjalani ibadah puasa, akhirnya seluruh umat Muslim bisa merayakan Hari Raya Idul Fitri 1439H/2018 Masehi.

Dimana, dalam menyambut hari kemenangan tersebut, tak lupa juga Dinas Koperasi dan UKM Bolmong turut mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri.

Dikatakan Kepala Dinas (Kadis) Koperasi dan UKM Bolmong, Ofir Ratu, bahwa moment idul fitri merupakan hari yang memiliki nilai persaudaraan sangat erat diantara sesama umat muslim.

“Idul fitri juga merupakan penutup bulan Ramadan sekaligus penanda dari terbukanya lembaran baru yang dipenuhi dengan kesucian karena seluruh dosa telah dilebur selama Ramadan,” ucapnya.

Lanjutnya, kiranya hari raya Idul Fitri kali ini bisa mempererat kebersamaan dan toleransi antar umat beragama di Bolmong.

“Sebab, Kabupaten Bolmong adalah parameter kehidupan toleransi dan kerukunan hidup beragama di Sulut. Olehnya, saya selaku pribadi, keluarga, serta seluruh jajaran Dinas Koperasi dan UKM Bolmong mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1439H/2018M,” tutupnya.
( stvn )

Baca Juga:  SDN Gogaluman Ikut Pramuka, Ini Harapan Pombaile