Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaMinutPemerintahan

Sekda Minut Kuhu Pimpin Apel Perdana, 29 ASN Tidak Hadir

×

Sekda Minut Kuhu Pimpin Apel Perdana, 29 ASN Tidak Hadir

Sebarkan artikel ini

AIRMADIDI, MANADONEWS – Libur panjang selama sepuluh hari dua puluh sembilan Aparatur Sipil Negara (ASN) tidak ikut apel perdana Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) yang dipimpin langsung oleh Sekertaris Daerah (Sekda) Minut Ir. Jimmy Kuhu MA, Kamis (21/6) di Pondopo pemkab Minut.

Dalam sambutan Sekda Minut Ir. Jimmy Kuhu mengatakan, saya mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 Hijriah bagi umat muslim. Kalau ada ASN yang tidak ikut apel perdana harus diberikan sanksi sesuai aturan.

MANTOS MANTOS

“Peningkatan kualitas ASN sudah menjadi motivasi mandiri, tanpa lagi harus disampai-sampaikan. Jadi marilah kita masing-masing disiplin serta mentaati aturan, “ujar Kuhu.

Sementara itu Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Stivy Watupongoh saat dikonfirmasi membenarkan bahwa dari 1323 ASN Minut dan yang hadir mengikuti upacara perdana hanya 1294 ASN jadi ada 29 ANS Minut tak hadir dalam apel perdana.

Baca Juga:  Tersangka Curanik di Paniki Atas Diciduk Timsus Waruga

“Iya, dari 29 ASN yang tak hadir yakni 3 orang tanpa keterangan, 5 Ijin dan sakit 21 orang. Jadi dari tiga ASN tanpa keterangan yakni dari Kecamatan Likupang Selatan 1 orang, Kelurahan Airmadidi 2 orang,” jelas Watupongoh. (aso)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *