Sambangi Kediaman Lomban Ucapkan Selamat dan Sebut JS Petarung

  • Whatsapp

MITRA, ManadoNews.co.id – Setelah dinyatakan menang melalui hasil perhitungan cepat pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Minahasa Tenggara (Mitra), calon Bupati James Sumendap diberikan ucapan selamat oleh Ketua DPW Partai Nasdem Sulut Maximiliaan Lomban SE.Msi.

Tak tanggung-tanggung, bukan hanya sekedar ucapan yang diberikan Lomban, sebuah kalimat seorang petarung sejati pun dilontarkannya kepada sosok JS sapaan akrab, karena mampu menerapkan demokrasi yang sesungguhnya tanpa politik uang di Pilkada Mitra 2018.

“Saya ancungkan jempol kepada JS, dia adalah petarung sejati, ini salah satu calon kepala daerah di Indonesia yang telah berhasil mewujudkan Pilkada tanpa politik uang,” kata Lomban, saat menyambangi kediaman Sumendap di Lamet Vilange.

Tanpa politik uang, menurut Lomban, membawa angin segar untuk masyarakat, menjadikan Pilkada Mitra mejadi berkualitas dan bermartabat.

”Ini akan menjadi isu yang sangat strategis dalam membagun iklim demokrasi yang sehat di Republik ini,” ungkap Wali Kota Bitung.

Sementara itu, Sumendap menyampaikan bahwa sudah komitmen untuk memberikan demokrasi yang sesungguhnya, tanpa politik uang bisa menang di Pilkada Mitra.

Baca Juga:  Mengukur Peluang Menang Vonnie Panambunan dan Tetty Paruntu, Ferry Liando Contohkan Pilkada DKI Jakarta

“Kalu tidak sekarang kapan lagi mengubah paradikma beredemokrasi yang selama ini hanya bodohi masyarakat, jadi ini komitmen saya jadikan Pilkada Mitra yang beretika dan bermartabat, tanpa praktek politik uang dan membuat dapur umum di Pilkada Mitra tahun 2018,” pungkasnya

(gerimokobimbing)

Pos terkait