Hasil Tes Sudah Diserahkan, Tiga Nama Bersaing Sekda Minsel

oleh

MINSEL, MANADONEWS – Proses seleksi jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Minsel telah memasuki tahap akhir. Ini setelah Panitia Seleksi (Pansel) jabatan tinggi pratama telah menyerahkan hasil kepada Bupati melalui Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD).

Dari hasil yang diserahkan Pansel, tiga nama bersaing ketat menjadi Sekda Minsel. Ketiga birokrat tersebut ialah Denny Kaawoan (Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah), Meidy Maindoka (Kepala Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan), Ferdinand. R. Tiwa (Kepala BKDD).

Ketua Pansel Bode Lumanauw mengatakan pihaknya telah menyerahkan hasil seleksi kepada Bupati melalui BKDD.

“Kami sudah menyerahkan tiga nama hasil seleksi jabatan tinggi pratama kepada Bupati. Sekarang tinggal menunggu siapa yang akan diputuskan sebagai Sekda Minsel,” ujar Bode Lumanauw.

Dia menambahkan bahwa setelah hasil seleksi diserahkan, tugas mereka sebagai Pansel sudah selesai.

Kepala BKDD Ferdinand Tiwa membenarkan informasi tersebut dan mengatakan bahwa dirinyalah yang menyerahkan langsung hasil tes tersebut kepada Bupati.

Sementara itu Denny Kaawoan yang lolos hasil seleksi jabatan tinggi pratama mengatakan bersyukur telah lolos sebagai calon Sekda Minsel.

Baca Juga:  Bawa Lari ABG, Pemuda Tanggung Dipolisikan

“Saya bersyukur karena lolos hasil seleksi jabatan tinggi pratama ini. Terkait siapa yang terpilih itu sudah bukan ranah kami,” ungkap Kaawoan.

(DArK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *