Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaMinahasa

Dipimpin Rawung, Pj Bupati Bupati Dengarkan Pidato Kenegaraan lewat Rapat Paripurna DPRD Minahasa

×

Dipimpin Rawung, Pj Bupati Bupati Dengarkan Pidato Kenegaraan lewat Rapat Paripurna DPRD Minahasa

Sebarkan artikel ini

TONDANO, MANADONEWS – Penjabat Bupati Minahasa Drs. Royke Herkules Mewoh, DEA Kamis 16 Agustus 2018, menghadiri rapat paripurna istimewa DPRD Kabupaten Minahasa. Sidang yang dipimpin Ketua DPRD James Rawung, SH didampingi wakil ketua Ivonne Andreas dan Ventce Mawuntu beserta anggota dalam rangka mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Ir Joko Widodo dalam rangka HUT ke 73 Kemerdekaan RI Tahun 2018 di sidang bersma DPR RI dan DPD RI. Semua nampak tenang menyaksikan sidang bersama DPR RI dan DPD RI via layar televisi.

Pidato kenegaraan diawali dengan sidang MPR RI sehubungan dengan HUT ke 73 Proklamasi Kemerdekaan RI yang dipimpin Ketua MPR Zulkifli Hasan.

MANTOS MANTOS

“Sidang paripurna tersebut dalam rangka mendengarkan pidato presiden sehubungan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 73,” kata Penjabat Bupati Mewoh usai mendengarkan Pidato.

Diketahui rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Minahasa dalam rangka : 1. Pidato Presiden RI Pada Sidang Tahunan MPR RI Tahun 2018 2. Pidato Kenegaraan Presiden RI Dalam Rangka HUT Ke 73 Kemerdekaan RI Tahun 2018 Pada Sidang Bersama DPR RI Dan DPD RI 3. Pidato Presiden RI Dalam Rangka Penyampaian Pengantar Keterangan Pemerintah Atas RUU Tentang APBN Tahun Anggaran 2019 Beserta Nota Keuangan Dan Dokumen Pendukungnya Pada Rapat Paripurna Pembukaan Masa Persidangan DPR RI Tahun Sidang 2018-2019.

Turut hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry R Korengkeng, SH, Msi, Wakapolres Minahasa Kompol Alkad Karouw, Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf. Joubert Nixen Purnama serta pimpinan OPD.

Nita

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *