Ini Pesan Kapolres Bolmong di hari Raya Idul Adha

KOTAMOBAGU, MANADONEWS – Bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha, 1439 Hijriah, Keluarga Besar Kepolisian Resor Bolaang Mongondow (Polres Bolmong), Rabu (22/08/18) menyembelih 7 ekor sapi dan 3 ekor kambing dan akan disalurkan kepada para kaum dhuafa dan panti asuhan serta pondok pesantren.

Perayaan Idul Qurban, yang dilaksanakan di halaman Mesjid Al-Mustaqim Polres Bolmong itu mengambil tema ‘Idul Adha Menanamkan Nilai-Nilai Keiklasan Dalam Mengabdi Sebagai Insan Bhayangkara Yang Bertaqwa Pada Allah SWT.

Bacaan Lainnya

Kapolres Bolmong AKBP Gani Fernando Siahaan, SIK, MH dalam sambutan berharap agar apa yang telah diriwayatkan, pengorbanan dan rasa cintanya kepada sang pencipta, Nabi Ibrahim Alaihi Saalam, yang rela mengorbankan anaknya demi sang pencipta, itu dapat dimaknai dengan baik oleh insan Polri terlebih khusus Polres Bolmong.

Baca Juga:  Gerakan Sejuta Masker, Bupati ROR: Salut kepada Pak Kapolda Sulut

“Saya harap ini tidak hanya menjadi laksana mutiara dalam lumpur. Manakala kita tidak dapat mewujudkannya,” kata Kapolres.

Lanjutnya, seyogyanya ibadah kurban yang disyariatkan oleh Allah Swt dapat dijadikan sarana pendidikan, menjadikan instrumen atau alat untuk mewujudkan nilai-nilai yang daoat diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari.

“Sehingga sesuai dengan sifatnya dan manfaat dapat dirasakan bersama, terutama masyarakat dan lingkungan kita berada,” tukasnya.

Hadir dalam kegiatan Wakapolres Bolmong Kompol Suharman Sanusi SIK, Para Kabag, Kasat, Kapolsek, para perwira, anggota dan staf jajaran Polres Bolmong serta masyarakat sekitar.

Pos terkait