Panitia Dilantik, PORKAB 1 Minsel Siap Digelar

AMURANG, MANADONEWS – Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) 1 Minahasa Selatan (Minsel) siap digelar. Untuk menunjang pelaksanaan acara tersebut, telah dilantik panitia pelaksana PORKAB 1 di lantai IV Kantor Bupati Minsel, Senin (3/9).

Pengukuhan Panitia PORKAB I Minsel berdasarkan surat keputusan (SK) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) nomor 02/SK/KONI-MINSEL/VIII/2018 tentang Penetapan Panitia Pelaksana Pekan Olahraga Kabupaten Minahasa Selatan.

Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Minsel Drs. Danny Rindengan, M.Si mewakili Bupati melantik panitia pelaksana kegiatian yang direncanakan digelar Bulan Oktober depan.

Dalam pelantikan ini, James Arthur Kojongian ST, MM selaku Ketua Umum Panitia dan Dr Fietber Raco selaku Ketua Harian Panitia.

Ketua Panitia James Arthur Kojongian (JAK) mengatakan bahwa pelaksanaan PORKAB ini adalah kegiatan yang bersejarah karena merupakan yang pertama kali dilaksanakan di Minsel.

“PORKAB ini menjadi awal karena akan menjadi agenda tahunan, tidak hanya dilaksanakan di tahun 2018 ini saja,” tukas James Arthur Kojongian.

Dilanjutkannya, untuk menciptakan sebuah prestasi tidak ada yang instan. Untuk meraih kemenangan dan prestasi harus melalui proses.

Baca Juga:  Rapat Pleno PG, Tetapkan JJT Calon Pimpinan DPRD Minsel

“Semoga dengan pelaksanaan PORKAB ini, prestasi olahraga di Minsel bisa semakin meningkat. Marilah kita bersama-sama membawa Minsel menjadi hebat dan terdepan lewat bidang olahraga,” ungkap JAK, sapaan akrabnya.

Selain itu JAK meminta kepada panitia dan semua pihak untuk mensukseskan bersama pelaksanaan PORKAB I Minahasa Selatan.

(DArK)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
3316 votes

This will close in 10 seconds