Example floating
Example floating
BeritaBerita TerbaruBerita UtamaPemerintahanPolitikTotabuan

Pelamar CPNS Bolmong Harap Croscek NIK dan KK

×

Pelamar CPNS Bolmong Harap Croscek NIK dan KK

Sebarkan artikel ini

Ist

BOLMONG,MANADO,NEWS,-Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) menerima undangan dari Kemenpan-RB RI untuk mengikuti pembahasan terkait persiapan pendaftaran CPNS yang dilaksanakan kamis (6/9) di jakarta.

MANTOS MANTOS

“Tanggal pelaksanaan dibukanya pendaftaran CPNS kami belum tahu dan belum ada pemberitahuan. Doakan saja semoga secepatnya akan diumumkan kapan pembukaanya. lebih cepat lebih baik,” Jelas Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan pelatihan (BKPP) Bolmong Umarudin Ambah selasa (4/9) lalu.

Lanjut Umarudin kuota untuk Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Bolmong sebanyak 304 pelamar, dari pengajuan 535 oleh BKPP ke KemenPAN-RB.

“Kuota ini memang mengalami penurunan. secara detail formasi dari kuota tersebut saya belum tahu. Tapi kami bahkan bupati juga berharap, agar ada penambahan kuota untuk Kabupaten Bolmong”katanya didampingi Kabid Pengadaan Dan Mutasi Suipto Tubuon.

Baca Juga:  VaSung Dampingi Puan Maharani pada 10th MIKTA Speakers Consultation di Meksiko

Ditambahkanya lagi bahwa, untuk penerimaan kali ini  memiliki perbedaan dengan tahun sebelumnya. Karena, saat ini dari pusat sudah menginstruksikan harus diangkat satu admin dari BKPP daerah untuk memvalidasi berkas pelamar.

“Waktu lalu pelamar yang langsung berhubungan secara online ke pusat, tapi sekarang tidak lagi. Kali ini, pelamar mendaftar di sscn dan mengirim berkas, tapi itu akan divalidasi oleh satu admin. Nanti admin tersebut yang mengirim ke KemenPAN-RB,” pungkasnya.

“Admin yang akan menangani ribuan pelamar ini memang admin yang benar benar memiliki ketelitian tinggi, cepat, dan tepat,”ucapnya.

“Bagi Pelamar harap croscek kembali NIK dan nomor KK-nya jangan sampai bermasalah dikemudian hari, karena tidak valid”tutupnya. (David).

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *