OD Ajak Warga Manado Hindari Perpecahan

Gubernur Sulut Olly Dondokambey,SE saat peresmian gedung Gereja GMIM Pinaesaan, Griya Paniki

SULUT,MANADONEWS,-.Gubernur Sulut Olly Dondokambey,SE berpesan agar seluruh masyarakat Kota Manado selalu bersyukur dalam segala hal, bukan hanya pada moment pengucapan syukur seperti tahun 2018 ini.

Demikian dikatakan Olly saat melakukan safari rohani dalam rangkah ibadah syukur Kota Manado serta peresmian Gedung Gereja GMIM Pinaesaan yang berlokasi di Griya Paniki Indah, Mapanget, Kota Manado, Minggu (9/9) pagi.

Selain itu, Gubernur mengajak kepada segenap lapisan masyarakat agar menghindari segala macam situasi yang dapat menimbulkan perpecahan.

“Ini bertujuan agar penghargaan Provinsi Sulawesi Utara sebagai Provinsi paling aman tetap terpelihara,” tambahnya.

Tak lupa juga dirinya menyampaikan selamat kepada jemaat yang telah bahu membahu, bekerja sama dalam membangun Gereja GMIM Pinaesaan ini.

“Selamat kepada jemaat karena sudah memiliki tempat ibadah yang bagus. Kiranya keindahan Gereja ini akan menjadikan jemaat di Griya Paniki Indah selalu hidup rukun dan damai,” ungkapnya.

Dijelaskan Gubernur, dengan kehidupan yang aman dan damai, akan membawa dampak positif bagi kemajuan Sulawesi Utara khususnya dalam bidang pariwisata dan juga ekonomi yang secara langsung akan dirasakan oleh masyarakat Nyiur Melambai.

Baca Juga:  Satlantas Polres Minahasa Jaring Puluhan Kendaraan

“Karena dengan harmonis dan damai maka wisatawan akan semakin banyak datang di Sulut dan tentu akan berdampak pada pertumbuhan ekonomi Sulut yang lebih hebat,” pungkasnya.
(stvn)