141 Orang Terima Sakramen Krisma di Tahuna

TAHUNA, ManadoNews – Dalam kunjungannya ke Paroki Santo Yohanes Rasul Tahuna, Kabupaten Kepulauan Sangihe, Uskup Keuskupan Manado MGR Benedictus Esthepanus Rolly Untu MSC urapi 141 Krismawan dan Krismawati.
Misa Kudus yang turut dihadiri langsung oleh Bupati Sangihe Jabes Ezar Gaghana SE, ME dan Wakil Bupati Sangihe Helmud Hontong SE serta Ketua TP PKK Kab Sangihe dan Ketua Pelka Perempuan Sinode GMIST Olga Makasidamo itu berlangsung khidmat.
Dalam homilinya Uskup Kasih Tuhan itu setia sampai mati, bersatulah secara terus menerus bersama Tuhan, karena Tuhan telah menyiapkan tempat abadi dan melalui roh kudus kita dikuatkan.
“Anak-anak krisma dapat dididik sebaik mungkin, karena mereka memiliki potensi, agar ke depannya dapat menjadi aset baik dalam keluarga, masyarakat, pemerintah terlebih akan menjadi aset gereja,” kata Uskup.
Uskup Manado didampingi Bupati Sangihe Jabes Gaghana(kanan) dan Wabup Helmut Hontong/foto: manadonews/AT

Misa dilanjutkan dengan janji baptis oleh Uskup.

Bupati Sangihe dalam sambutannya mengatakan rasa bangga atas kedatangan perdana Uskup Manado ke wilayah itu serta berterima kasih atas berkat khusus yang diberikan oleh Uskup Manado bagi Bupati dan Wakil Bupati .
“Semewah apapun fasilitas dan infrastrukutr yang dibangun untuk pelayanan jika tanpa dilandasi oleh Iman yang besar akan Kristus itu hanya sia-sia semata,” ungkap Gaghana.
Diakhir sambutan Bupati Sangihe mengharapkan kembali kunjungan Uskup ke Sangihe.
Fian/AT
Baca Juga:  ROR Bakal Sapa Warga Minahasa di Oarai