Example floating
Example floating
BeritaBerita TerbaruBerita UtamaMitra

Tak Ada Surat Tugas, Mobnas Jadi ‘Makanan’ Pol PP dan Perhubungan

×

Tak Ada Surat Tugas, Mobnas Jadi ‘Makanan’ Pol PP dan Perhubungan

Sebarkan artikel ini
Foto: Bupati James Sumendap dan wakil Bupati Jocke Legi ketika masuk kantor perdana periode 2018-2023 Rabu (26/09/2018)

MITRA, ManadoNews.co.id Salah satu penegasan Bupati James Sumendap, akan mengawasi kenerja dari jajaran Aparatur Sipil Negara, bahkan seluruh pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Pemkab Mitra).

“Untuk mobil pejabat plat mera, tidak ada lagi yang keluar Mitra keculai ada surat  tugas,” tegas Bupati James Sumendap saat sambutan dihadapan jajajaran, di hari pertama bertugas pasca dilantik sebagai bupati, didampingi wakil Bupati Jocke Legi.

MANTOS MANTOS

Pada kesempatan, itu Sumendap pun langsung memerintahkan kepada Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) dan Dinas Perhubungan, untuk ngepos di wilayah gunung potong.

“Apabila kedapatan plat merah tanpa surat tugas keluar Mitra, kendis akan ditarik paksa selama sebulan sambil menunggu keputusan selanjutnya dari pimpinan,” jelasnya.

Baca Juga:  Pemkot tomohon siap sukseskan pemilihan WKI dan KPA Sinode GMIM

Meski begitu, Sumendap pun meminta Kepada pejabat, ASN bahkan seluruh tenaga kontrak yang ada dilingkungan Pemkab Mitra, bergandengan tangan bekerja bersama sama. Jangan saling mengadu domba bupati dan wakil bupati atau pun sesama pejabat.

“Saya minta, mari kita bekerja bersama sama, harus disiplin, kerja baik, kerja benar supaya nanti hal hal yang kita harapkan bisa tercapai. Untuk melahirkan pemimpin hebat jangan kita melahirkan hutang dalam pekerjaan,” ungkapnya.

Lanjut Sumendap, mengatakan, ini merupakan pekerjaan awal dari James Sumendap dan Jocke Legi di periode 2018 2013. “Harapan saya, mari kita bergandengan tangan, jaga baik baik hubungan kita dan jangan rusak,” pintanya.

(gerimokobimbing)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *