Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaMinahasa

HUT ke- 31 Desa Pineleng Dua Dihadiri ROR – RD

×

HUT ke- 31 Desa Pineleng Dua Dihadiri ROR – RD

Sebarkan artikel ini
Bupati ROR dan perwakilan tokoh agama memasag lilin HUT/foto: manadonews

PINELENG, MANADONEWS – HUT desa kiranya dijadikan momentum untuk semakin memantapkan tekad dan semangat membangun desa.

Hal itu dikatakan Bupati Minahasa Ir. Royke Oktavian Roring, M.Si (ROR) saat membawakan sambutan pada syukuran HUT Desa Pineleng Dua ke- 32, Selasa (2/10) tadi malam.

MANTOS MANTOS

“Kitapun diajak untuk introspeksi dan evaluasi, juga kesadaran atas kekurangan dan kelemahan untuk menjadi motivasi baru serta melahirkan ide ide kreatif dan inovatif,” ungkap ROR.

Di hadaapan pemerintah desa dan masyarakat, ROR menjabarkan kembali program 100 hari kepemimpinan Bupati dan wakil bupati Minahasa yang sudah mulai direalisasikan antara lain pemberian jaminan kesehatan, program bantuan dana duka.

“Ini merupakan program prioritas dalam mewujudkan visi  Minahasa maju dalam ekonomi dan budaya, berdaulat, adil dan sejahtera,” tukasnya.

Baca Juga:  Bantu Korban Bencana, Instansi Terkait Diminta Bergerak Cepat
ROR – RD foto bersama dengan tokoh pemuda Sulut Lexi Mantiri dan politisi uda asal Pineleng Dua Moureen Maria Pongantung(paling kanan). Foto: manadonews

Mengakhiri sambutan Bupati mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen yang telah mempercayakan dirinya bersama Wakil Bupati Robby Dondokambey (RD) untuk memimpin Minahasa sekaligus mengucapkan banyak selamat atas HUT Desa dan terus mendedikasikan diri dalam tugas memajukan desa.

Acara syukuran yang diawali dengan ibadah ini dihadiri Kepala bagian Humas dan Protokol Setdakab Minahasa Drs. Moudy L. Pangerapan, MAP, Camat Pineleng Jonly Wua, Kapolsek Pineleng, tokoh agama, Hukum Tua Desa Pineleng Dua Hengky Tangapo, Hukum Tua se Pineleng Raya, perangkat desa Pineleng Dua, ttokoh pemuda Sulut Lexi Mantiri, SS, tamu dan undangan.

Yunita

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *