Example floating
Example floating
BeritaBerita TerbaruKotamobagu

Wakil Walikota Kotamobagu: Tingkatkan Kinerja, Disiplin, dan Pelayanan

×

Wakil Walikota Kotamobagu: Tingkatkan Kinerja, Disiplin, dan Pelayanan

Sebarkan artikel ini
Apel Pagi Lingkup Pemkot Kota Kotamobagu Dipimpin Wakil Walikota, Nayodo Koerniawan, Kamis (04/10/2018) pagi. (foto: Yeyen/MN)

MANADONEWS, KOTAMOBAGU — Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, SH, menghimbau kepada seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, untuk meningkatkan disiplin, dan kinerja dalam menjalankan Tugas Pokok dan Fungsi sebagai Abdi Negara, dan Pelayan Masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Wakil Walikota Kotamobagu, saat memimpin kegiatan apel pagi dilingkungan Sekretariat Daerah (Setda) Pemerintah Kota Kotamobagu, Kamis (4/10). “Teruslah bekerja dengan penuh Disiplin, serta buktikanlah bahwa Aparatur Sipil Negara Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, adalah Aparatur Sipil Negara yang memiliki dedikasi yang tinggi, dalam menjalankan tugas sehari – hari,” ujar Wakil Walikota.

MANTOS MANTOS

Wakil Walikota Kotamobagu juga menghimbau kepada seluruh ASN dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. “Berilkanlah pelayanan yang terbaik, serta dengan hati yang tulus kepada seluruh masyarakat di Kotamobagu,” ujar Wakil Waikota.

Baca Juga:  Tim Pati Ahli Kasad Koordinasi ke BPPD Sulut

Kegiatan apel pagi yang dilaksanakan di halaman kantor Walikota Kotamobagu tersebut, juga diikuti oleh para Asisten, pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), serta ASN dilingkungan Sekretariat Daerah (Setda) Kota Kotamobagu. (MLS)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *