Example floating
Example floating
BeritaBerita TerbaruBerita UtamaBitungPemerintahanPolitik

Gubernur Olly Minta Kota Bitung Terus Kerja Bersama

×

Gubernur Olly Minta Kota Bitung Terus Kerja Bersama

Sebarkan artikel ini

Gubernur Sulut Olly Dondokambey,SE. (foto/ist)

 

MANTOS MANTOS

SULUT,MANADONEWS,-.Dalam dua tahun belakangan ini Kota Bitung menunjukan berbagai capaian prestisius. Hal ini dikatakan Gubernur Sulut Olly Dondokambey,SE melalui Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Edison Humiang pada saat Pelaksanaan Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Bitung dalam rangka Peringatan HUT Ke-28 Kota Bitung, pada Rabu (10/10) pagi.

“Capaian prestisius yang ditandai hasil survey kepuasan masyarakat yang menunjukan indeks kepuasan sangat baik terhadap sektor pendidikan dan kesehatan,” katanya.

Sejalan dengan itu Gubernur terus mengharapkan kerja keras dan kerja bersama dari pemerintah kota Bitung dan segenap stakeholder pembangunan serta seluruh masyarakat.

“Mari kita kerja bersama agar mampu menapaki bentangan pembangunan yang sarat peluang dan tantangan,” jelasnya.

Baca Juga:  Selain Diduga Tak Kantongi Ijin, Galian C Disungai Poigar Berdampak Pada Kondisi Jembatan Trans Sulawesi

Sementara itu, Walikota Kota Bitung Max J. Lomban dalam sambutannya menjelaskan fokus pembangunan kota Bitung pada 5 tahun kedepan dikonsentrasikan pada pendidikan, kesehatan, infrastruktur, perkembangan ekonomi mikro kecil dan penanggulangan kemiskinan.

“Itu prioritas kami. Olehnya diharapkan agar ada peran aktif dari semua elemen masyarakat untuk menunjang program-program tersebut,” singkatnya.

Dalam kegiatan yang mengangkat tema “Inovasi dan Kerja Cerdas Untuk Prestasi Bersama Menuju Bitung Hebat” tersebut ikut pula dihadiri oleh Ketua DPRD Laurensius Supit, Wakil Walikota Bitung Maurits, Sekkot Audy Pangemanan, Wakil Bupati Sitaro John Palandung, Bupati Talaud Petrus Tuange, jajaran Forkopimda Sulut, serta tamu undangan.

(stvn)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *