Example floating
Example floating
BeritaBerita TerbaruBerita UtamaTotabuan

Lagi-Lagi Pemkab Bolmong Bantu Sulteng, Ini Kata Kepala BPBD

×

Lagi-Lagi Pemkab Bolmong Bantu Sulteng, Ini Kata Kepala BPBD

Sebarkan artikel ini

Kepala BPBD Bolmong, Haris Dilapanga

BOLMONG, MANADONEWS, – Lagi-lagi Bantuan disertai Perhatian dan kepedulian Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow terhadap Warga yang terdampak Bencana kembali mengalir untuk Palu, Sigi dan donggala.

MANTOS MANTOS

“Setiap bantuan yang didistribusikan dituangkan dalam berita acara sebagai bentuk pertanggungjawaban” ungkap kepala BPBD Bolmong Beberapa waktu lalu.

Dikatakanya bahwa bantuan kemanusiaan tahap dua meliputi Pakaian 225 pasang, mie instan 190 karton, Air mineral 207 karton, beras 805 Kg, susu 9 dos, popok 7 dos, biskuit 6 dos, deterjen 13, perlengkapan Mandi, pembalut pakaian wanita, perlengkapan bayi 3 dose, pop mie 13 karton, lotion nyamuk 1 dos, sabun mandi 1 karung, ikan 200 kaleng, obat-obatan 1 dos., sabun cuci sabun mandi, pasta gigi 1 dos dan bantuan lainnya untuk membantu korban terdampak bencana.

Baca Juga:  Masyarakat Desa Mariri Baru Kecewa, Warga: KPU Tidak Teliti

Lanjut Dilapanga untuk mendistribusikan bantuan tambahan pihak pemerintah daerah menyiapkan 4 Dam Truk.

“Bantuan tahap dua ini akan langsung dikoordinir oleh Rukun Pogogutat Bolaang Mongondow yang ada di Sulawesi Tengah.”tuturnya.

Ia pun berharap bantuan Pemerintah daerah, dan masyarakat Bolaang Mongondow dapat mengurangi beban korban dampak bencana Gempa dan Tsunami di Sulteng.

“Semoga ini dapat mengurangi beban korban terdampak bencana”singkatnya. (David)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *