Example floating
Example floating
Berita TerbaruBerita UtamaManado

Lumentut Ajak Jaga Kota Manado Tetap Aman

×

Lumentut Ajak Jaga Kota Manado Tetap Aman

Sebarkan artikel ini
Saat berlangsungnya Rakor bersama antara Walikota Vicky Lumentut dengan Forkopimda Manado/foto: bag Pemhum

MANADO, MANADONEWS – Walikota Manado Vicky Lumentut mengimbau masyarakat agar menjaga kerukunan dan kedamaian di Kota Manado.

Masyarakat diminta jangan mudah tersulut dengan berbagai berita hoax yang sifatnya provokatif serta memecah-belah keharmonisan dan semangat toleransi.

MANTOS MANTOS

“Apalagi, selama ini Kota Manado telah dikenal sebagai kota paling toleran di Indonesia. Hal ini bukan hanya slogan semata, tetapi merupakan ciri khas warga Kota Manado yang cinta damai dan menjunjung tinggi kerukunan dalam perbedaan suku, agama, ras dan antar-golongan (SARA),” papar Walikota usai melakukan koordinasi dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Manado.

“Masyarakat tidak boleh terpecah-belah hanya karena oknum-oknum tertentu, mari kita jaga Kota Manado supaya tetap aman dan kondusif. Kerukunan yang tercipta selama ini merupakan jati diri kita orang Manado, jangan sampai rusak karena hanya karena emosi sesaat, tanpa berpikir jauh ke depan,” tandasnya mengingatkan.

Baca Juga:  Kontingen Kodam XIII/Merdeka Siap Ukir Prestasi Di Ajang Kejurnas Panglima TNI Ke-V Tahun 2018

Ia berterima kasih kepada aparat keamanan kepolisian dan Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang cepat mengambil langkah representatif terhadap gangguan keamanan yang terjadi di wilayah Kota Manado.

“Saya meminta meminta aparat Pemerintah Kota (Pemkot) Manado sampai Camat, Lurah dan Kepala Lingkungan atau Pala, untuk menciptakan suasana yang aman, rukun dan damai d itengah masyarakat. (Bag. Pemhum)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *