Example floating
Example floating
BeritaBerita TerbaruBerita UtamaKotamobagu

Nayodo Tekankan Pelayanan Publik di Kotamobagu Harus Maksimal

×

Nayodo Tekankan Pelayanan Publik di Kotamobagu Harus Maksimal

Sebarkan artikel ini

 

MANADONEWS, KOTAMOBAGU—Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, SH, meminta kepada seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang ada di dingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

MANTOS MANTOS

Hal tersebut disampaikan Wakil Walikota Kotamobagu, saat memberikan sambutan pada pelaksanaan kegiatan kunjungan asesmen unit pengelolaan pengaduan pelayanan publik di Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, oleh pihak Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Sulawesi Utara, Kamis (18/10). “Mari kita semua terus meningkatkan pelayanan kepada seluruh masyarakat Kota Kotamobagu, dengan lebih cepat dan efisien,” Imbau Wakil Walikota.

Pada kesempataan tersebut, Wakil Walikota Kotamobagu juga menyampaikan bahwa, saat ini Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu juga telah memiliki aplikasi untuk pengaduan masyarakat, yakni Aplikasi Sistem Informasi Keluhan Masyarakat, atau Sikemas.

“Dengan adanya aplikasi Sikemas, maka berbagai masukan serta keluhan dari masyarakat, akan dapat ditangani, serta dapat ditindaklajuti dengan lebih cepat, sehingga secara tidak langsung, juga akan dapat ikut meningkatkan kualitas pelayanan publik,” ujarnya.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Walikota Kotamobagu tersebut, dihadiri Kepala Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara, Helda. R. Tirajoh, SH, serta para  pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), yang ada dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu. (MLS)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *