Pemprov Sulut Kehilangan Sosok Alm. Nico Lumintang

oleh

Sekprov Sulut Edwin Silangen saat pelepasan jenazah di kantor gubernur Sulut

 

SULUT,MANADONEWS,-.Berpulangnya mantan Kepala Dinas Informasi dan Komunikasi Provinsi Sulawesi Utara(Sulut) pada tahun 2003, Alm. Nico Lumintang, SH.S.th, ternyata membuat pihak pemerintah daerah Sulut merasa kehilangan salah satu sosok yang menjadi panutan.

Demikian dikatakan Gubernur Olly Dondokambey,SE melalui Sekprov Edwin Silangen yang juga sebagai Inspektur Upacara pada Upacara Pelepasan Almarhum Drs. Nico Lumintang, SH, S.Th di lobby Kantor Gubernur Sulut, Jumat (19/10) sore.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara selaku pribadi dan keluarga, mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya Alm. Drs. Nico Lumintang, SH, S.Th dalam usia 75 tahun,” ujar Sekprov Edwin.

Sekprov Sulut menyampaikan bahwa peristiwa ini hendaknya diimani sebagai karya agung Tuhan yang hendak disaksikan oleh manusia, bahwa Allah memiliki rencana tersendiri bagi kehidupan setiap orang termasuk Almarhum yang hari ini akan dilepas menuju tempat peristirahatannya.

“Perjalanan panjang yang telah dilalui oleh Almarhum, harus diakui adanya berbagai karya dan pengabdian yang telah ditunjukkan oleh Almarhum dalam membangun keluarga, dalam organisasi Gereja, maupun dalam berbagai kegiatan di bidang pemerintahan, yang juga sebagai Pegawai Negeri Sipil dan pemangku jabatan strategis lainnya,” ujarnya.

Baca Juga:  BARA JP Lanjutkan Pengobatan Gratis di Manganitu

Kepada keluarga berbanggalah karena memiliki suami, ayah, saudara dan sahabat yang patut diteladani.

“Terima kasih kepada Almarhum Drs. Nico Lumintang, SH, S.Th, atas totalitas kehidupan yang tidak hanya diabdikan bagi diri sendiri dan keluarga, tetapi diabdikan untuk membangun Daerah Sulawesi Utara,” pungkasnya.
(stvn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *