Example floating
Example floating
BeritaBerita TerbaruBerita UtamaPemerintahanPolitik

Sekprov Silangen Minta Seluruh Panitia Pekan Revolusi Mental Jalankan Tugas Dengan Maksimal

×

Sekprov Silangen Minta Seluruh Panitia Pekan Revolusi Mental Jalankan Tugas Dengan Maksimal

Sebarkan artikel ini

Sekprov Sulut Edwin Silangen saat memimpin rapat koordinasi

SULUT,MANADONEWS,-.Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulawesi Utara (Sulut) Edwin Silangen berharap agar semua panitia Pekan Kerja Nyata Revolusi Mental (PKN Revmen) yang akan dilaksanakan di Sulut pada waktu dekat ini untuk dapat menjalankan koordinasi dan fungsi tugas dengan baik.

MANTOS MANTOS

“Acara ini hanya dapat berlangsung sukses apabila kita semua bergotong royong. Semoga Tuhan selalu memberikan kita kesehatan dan memberkati kerja keras kita semua agar acara Pekan Kerja Nyata Revolusi Mental Indonesia ini dapat berlangsung lancar dan sukses,” ujar Silangen saat memimpin rapat pemantapan kegiatan tersebut di Ruang F.J Tumbelaka, Kantor Gubernur Sulut, Jumat (19/10).

Pada rapat tersebut pula, Silangen secara langsung melihat laporan masing-masing panitia mengenai progres persiapan sarana dan prasarana hingga langkah antisipasi guna mensukseskan hajatan akbar yang akan dihadiri langsung oleh Presiden RI Joko Widodo dan  15.000 orang, beserta Gubernur, Walikota dan Bupati seluruh Indonesia ini.

Silangen memastikan pelaksanaan even akbar itu akan diselenggarakan di Kawasan KONI Lapangan Wolter Monginsidi Manado pada 26 hingga 28 Oktober mendatang.

“Dengan bekal kita sebagai tuan rumah Harganas yang lalu dimana kita mendapat apresiasi terutama dalam pelayanan akomodasi dan transportasi yang banyak menuai pujian, saya kira kita sudah punya modal untuk mensukseskan kembali acara nasional seperti Pekan Revolusi Mental ini,” pungkasnya.

Diketahui, Pekan Kerja Nyata Revolusi Mental Indonesia tahun 2018 mengangkat tema “Revolusi Mental Untuk Indonesia Satu, Mandiri dan Melayani”. Adapun kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan dalam menyemarakan gerakan revolusi mental, yakni gerakan Indonesia melayani, gerakan Indonesia bersih (9 Oktober), gerakan Indonesia tertib (18 Oktober), gerakan Indonesia Mandiri (19 Oktober) dan gerakan Indonesia bersatu (20 Oktober).

Sementara pada acara puncak pada tangal 26-28 Oktober diagendakan acara PKN-Revmen yakni, forum dialog bela negara, forum dialog pembaruan kebangsaan, pembukaan PKN-Revmen, pemutaran film dan bedah film, seminar tentang ada dan kepercayaan, rembuk nasional (5 gerakan), pameran inovasi pelayanan publik dan inovasi kreatif anak bangsa, pementasan seni dan budaya daerah dan kontemporer serta karnaval budaya.

Nampak mendampingi Sekprov, Asisten Pemerintahan dan Kesra Edison Humiang, Kepala Kesbangpol Meky Onibala, serta turut dihadiri seluruh Kepala SKPD, Staf Ahli dan Staf Khusus Gubernur lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.
(Stvn)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *