Example floating
Example floating
BeritaBerita TerbaruBerita UtamaKotamobagu

Wakil Walikota Buka Pelaksanaan Seleksi CPNSD

×

Wakil Walikota Buka Pelaksanaan Seleksi CPNSD

Sebarkan artikel ini

 

MANADONEWS, KOTAMOBAGU—Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, Minggu (4/11), membuka pelaksanaan ujian seleksi Kompetensi Dasar, Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) Tahun 2019, dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu.

MANTOS MANTOS

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Walikota menyampaikan kepada para peserta bahwa, dengan seleksi CPNSD berbasis Computer Assisted Test, atau CAT, maka hasil yang akan diperoleh, sangat ditentukan oleh kemampuan Akademik dari peserta yang mengikuti seleksi.

“Dengan pelaksanaan seleksi CPNSD berbasis Computer Assisted Test ini, maka hasil yang diperoleh benar – benar Transparan dan Akuntabel,” ujar Wakil Walikota Kotamobagu.

Wakil Walikota Kotamobagu juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Badan Kepegawaian Negara Kantor Regional XI – Manado, yang telah memberikan kepercayaan kepada Kota Kotamobagu, sebagai lokasi tempat pelaksanaan seleksi CPNSD Tahun 2019.

Baca Juga:  KIP Sulut Tinjau Data Center Kotamobagu

“Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Badan Kepegawaian Negara Kantor Regional Manado, yang telah memberikan kepercayaan kepada Kota Kotamobagu sebagai lokasi pelaksanaan seleksi CPNSD, dan kepada pihak Sekolah Menengah Kejuruan Cokroaminoto yang telah membantu memfasilitasi kegiatan seleksi CPNSD Tahun 2019,” ujar Wakil Walikota.

Pelaksanaan kegiatan Seleksi CPNSD Tahun 2019 dilingkungan Pemerintah Daerah Kotamobagu yang dilaksanakan di Gedung SMK Cokroaminoto Kota Kotamobagu selama 2 (dua) hari tersebut, diikuti oleh 861 peserta, yang terdiri dari 90 Peserta untuk tenaga Teknis, 335 peserta untuk tenaga Kesehatan, dan 436 peserta untuk tenaga Guru.
(MLS)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *