Ini Rangkaian Kegiatan “Festival Desember 2018” di Sulut

Jalannya rapat

SULUT,MANADONEWS,-.Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) akan melaksanakan kegiatan “Festival Desember 2018”. Hal ini dibuktikan dengan rapat koordinasi untuk persiapan kegiatan tersebut. Rapat ini dipimpin oleh Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulut Edwin Silangen di ruang WOC kantor Gubernur, selasa(06/11/2018).

Pada kesempatan tersebut Sekprov, menyampaikan atas nama Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi utara, memberikan apresiasi kepada panitia “festival desember 2018″ yang telah mempersiapkan kegiatan ini dan berharap agar supaya pelaksanaan kegiatan tahun ini akan semakin lebih baik dari tahun yang sebelumnya.

Kegiatan”Festival desember” adalah merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh pemerintah provinsi setiap tahunnya dalam rangka menyambut hari raya Natal,” jelas Sekprov

Adapun rangkaian kegiatan “festival desember 2018″ antara lain:

1. Pembukaan festival Natal
2. Rekor muri ” malam kudus”
3. Ibadah natal oikumene
4. Lomba vokal group
5. pohon natal dan ornamen natal
6. Lomba kampung natal
7. Lomba fashion on the street     (penampilan batik se-sulut)
8. Lomba paduan suara
9. Kampung kuliner
10. Malam tahun baru

Baca Juga:  Terkait Kasus Pemecah Ombak Ranoiapo, Pengacara Sebut Kajari Minsel Lakukan Kriminalisasi Dan Berikan Pernyataan Menyesatkan

Rangkaian kegiatan ini akan dilaksanakan selama satu bulan penuh mulai tanggal 1- 31 desember.
Lebih jauh Sekprov Silangen, berharap kepada panitia dan seluruh instansi pemerintah agar supaya dapat mempublikasikan kegiatan ini kepada masyarakat, serta mengajak kepada semua pihak untuk mensukseskannya.
(stvn)

Pilgub 9 Desember 2020


Siapakah Gubernur Pilihan Anda?
3037 votes

This will close in 10 seconds