Wagub Sulut Lepas 21 Calon Mahasiswa Beasiswa Dari PT MSM

Wagub Sulut Steven Kandouw saat acara pelepasan. (foto/mn)

SULUT,MANADONEWS,-.Wakil Gubernur (Wagub) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw secara resmi melepas 21 calon mahasiswa bea siswa Internasional Shoufu University Taiwan Program CSR PT MSM – PT TTN dan PT Archi Indonesia di Kantor Gubernur, Jumat (9/11/2018) pagi.

Pada kesempatan tersebut, Wagub Sulut mengapresiasi buat Pt Archi dan MSM karena dari sekian pengusaha tambang, keduanya yang paling bagus karena berkontribusi lebih bagi pemerintah daerah dan punya kewajiban moral pada masyarakat sekitar.

“Banyak juga yang lain, tapi ini yang nampak dan membagi berkat. Terimakasih banyak atas Budi baik perusahaan ini,” ujar Wagub Sulut.

Wagub Sulut pun menitip pesan bagi 21 calon mahasiswa yang akan berangkat ke Taiwan untuk memanfaatkan langkah positif ini.

“Kalau belajar jangan main-main. Jika hanya pacaran, dipulangin saja. Harus konsentrasi belajar karena ini beasiswa,” tuturnya.

Dirinya meminta bagi calon mahasiswa untuk mempersiapkan mental dengan baik saat mengikuti program tersebut.

“Mental juga dipersiapkan dengan baik. Mudah-mudahan tahun depan akan lebih banyak siswa yang dapat beasiswa,” tutupnya.
(stvn)

Baca Juga:  Ini Tujuan Menteri Sri Mulyani Kunjungi Sulut