Roring Paparkan Program ROR RD di GMIM Eklesia Kalasey

MANDOLANG, MANADONEWS – Bertempat di GMIM Eklesia Kalasey Satu, Minggu (18/11) pagi, Bupati Minahasa Ir. Royke Oktavian Roring, M.Si (ROR) menghadiri ibadah syukur HUT Ke- 127 jemaat.

Ibadah dipimpin oleh Ketua BPMW Mandolang 2 yang juga ketua BPMJ GMIM Eklesia Kalasey Satu Pdt. Ferry Lumintang, M.Th, dengan mengambil Khotbah Bacaan Alkitab 2 Tesalonika 2 : 13 – 17, turut dihadiri anggota DPR-RI Djendry Keintjem, SH, MH, Kadis Pertanian Prov. Sulut Ir. Novly Wowiling mewakili Gubernu, Sekda Minahasa Jefry Korengkeng, SH, M.SI dan jajaran Pemkab Minahasa.

Dalam sambutannya Bupati Minahasa mengucapkan selamat HUT jemaat dan minta jemaat terus mendoakan dirinya dan Wakil Bupati Robby Dondokambey dalam tugas dan tanggung jawab untuk menuju Minahasa semakin Hebat, sesuai dengan visi  ‘Minahasa Maju dalam Ekonomi dan Budaya, Berdulat Adil dan Sejahtera.’

Tak lupa ROR kembali memaprkan program ROR RD sesuai janji kampanye lalu.

“Pemkab Minahasa juga sejak 1 Oktober lalu sudah merealisasikan dana duka 2.5 juta untuk masyarakat Minahasa terkena duka. Ini adalah upaya Pemerintah untuk hadir pada setiap duka cita masyarakat. Dan bantuan akan diserahkan paling lambat saat pemakaman disertai akte Kematian dan KK baru,” terang Roring.

Baca Juga:  Naalih Kelsum Sebut Antisipasi Bahaya Rabies Perlu Bangun Koordinasi

“Selanjutnya 1 Oktober juga sudah diluncurkan jaminan dari BPJS Kesehatan Kelas 3, 100% tercover untuk masyarakat Minahasa, di bidang pendidikan juga kami memberikan bantuan Seragam Sekolah untuk siswa SD dan SMP tingkat 1 yang akan memasuki tahun ajaran baru,” pungkasnya.

Pada kesempatan itu Bupati memberikan bantuan bagi peningkatan sarana peribadatan.

Yunita

Tags: