Walikota Kotamobagu Hadiri Grand Opening Kopi Cup

 

MANADONEWS,KOTAMOBAGU—Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, Kamis (22//11), menghadiri Grand Opening Kopi Cup Kotamobagu.

Walikota Kotamobagu menyambut baik dibukannya Kopi Cup, sebagai salah satu tujuan para tamu dari luar daerah yang ingin menikmati Kopi Kotamobagu.

“Dengan dibukanya Kopi Cup ini, tentunya juga akan sangat membantu para tamu yang berasal dari luar daerah, yang ingin menikmati Kopi Kotamobagu,” ujar Walikota.

Walikota juga berharap agar Kopi Cup Kotamobagu, dapat dibuka sejak pagi hari, karena banyak masyarakat Kotamobagu, maupun tamu yang berasal dari luar Kotamobagu, yang ingin menikmati Kopi Kotamobagu di pagi hari.

“Saya juga memberikan apresiasi atas dibukanya Kopi Cup, karena dengan dibukanya Kopi Cup ini, juga secara tidak langsung turut meningkatkan ekonomi di daerah ini,” ujar Walikota.

Kegiatan Grand Opening Kopi Cup tersebut, juga dihadiri Bupati Bolaang Mongondow, Dra. Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow, Kapolres Kotamobagu, AKBP. Gani Fernando Siahaan, Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, serta para tamu dan undangan. (Advetorial/MLS)

Baca Juga:  New Datsun Tawarkan Performa Baru