Example floating
Example floating
AgamaBeritaBerita TerbaruBerita UtamaTotabuan

Wabup Yanny Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad

×

Wabup Yanny Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad

Sebarkan artikel ini

Wabup Bolmong Yanny Ronny Tuuk saat membawakan sambutan

BOLMONG, MANADONEWS,-Wakil Bupati Bolaang Mongondow Yanny Ronny Tuuk STh, MM Mengadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal tahun 1440 Hijriah, jumat (23/11) dilaksanakan di halaman Masjid Nurul Amal Desa Poigar 1 Kecamatan Poigar.

MANTOS MANTOS

Dalam Sambutanya Wabup mengucapkan selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad Salaulahu Alaihi Wassalam.

“Peringatan Maulid Nabi Muhammad Salaulahu Alaihi Wassalam kali ini, pada hakekatnya merupakan wujud penghormatan kepada Nabi Mumammad karena beliau bukan saja seorang Nabi dan seorang Rasul Allah, tetapi juga pemimpin umat manusia,”jelasnya.

Lanjutnya, makna yang paling mendasar dari peringatan Maulid Nabi kali ini adalah untuk mengevaluasi sejauh mana umatnya mampu mencontoh keteladanan Uswatun Khasanah yang melekat pada diri Rasulullah baik dalam aspek ibadah ritual maupun aspek ibadah sosial.

Baca Juga:  Dinas PMD Bolmong Himbau Bumdes Dioptimalkan

Turut Hadir dalam acara tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Tahlis Gallang, S.IP, MM beserta seluruh Jajaran Pemerintah Kab. Bolmong, Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan Poigar, PHBI Kab. Bolmong, para Sangadi, BPD dan Perangkat Desa se-Kab. Bolmong, Unsur dari Organisasi Islam se-Kab. Bolmong serta masyarakat di Kecamatan Poigar, dan Penceramah dalam kegiatan tersebut yaitu Bapak Ustadz Drs. Hi. Umar Maliki. (David)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *