Disperindagkop dan UKM Kotamobagu Terus Awasi Harga Bapok

Herman Aray

MANADONEWS, KOTAMOBAGU- Jelang Natal dan Tahun Baru 2019, Dinas Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disperindagkop-UKM) Kotamobagu, akan melakukan pengawasan terkait ketersediaan serta kestabilan harga Bahan Pokok (Bapok) di Pasar.
Menurut Kepala Dinas Disperindagkop-UKM Kotamobagu Herman Aray mengatakan, harga dan ketersediaan bapok masih stabil. “Hingga saat ini harga dan ketersediaan bapok stabil serta pihak kami juga terus melakukan pemantauan jangan sampai harga bapok naik signifikan jelang natal dan tahun baru,”kata aray, Selasa (27/11/2018).
Lanjut Herman, selain pasar, pertokoan juga jadi sasaran pengawasan. “Paris dan Abdi karya akan dilakukan pengawasan harga bapok dan di sidak mengenai makanan kadaluarsa dan lainnya,” jelasnya.
Selain itu, pihaknya pun bakal menggelar pasar murah menjelang perayaan Natal mendatang. Menurutnya lagi, pasar murah bertujuan untuk memudahkan masyarakat dalam mendapatkan kebutuhan pokoknya pada lerayaan natal nanti.
“Seperti biasanya hari-hari besar kita lakuakan pasar murah, hal itu untuk memudahkan masyarakat mendapatkan bahan pokoknya yang masih relatif murah. Untuk tempatnya kita akan lihat dimana komunitasnya, tetapi yang kami lihat di Kelurahan Tumobui,” Tandasnya.
(MLS)

Baca Juga:  PPK dan PPS Se-Kotamobagu Dilantik

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *