Jelang Natal, Kapolres Kotamobagu Imbau Masyarakat Jaga Kebersamaan

  • Whatsapp

 

MANADONEWS, KOTAMOBAGU— Jelang Natal dan Tahun Baru 2018, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kota Kotamobagu, AKBP Gani Gani Fernando Siahaan SIK, MH, Mengimbau sebagai warga negara indonesia yang baik, marilah kita menjaga kebersamaan serta menjaga saudara kita yang akan merayakan Natal Tahun ini.
Kapolres Kotamobagu AKBP Gani F Siahaan mengatakan, Momentum akhir Tahun 2018 marilah kita meningkatkan menjaga kebersamaan sebagai bangsa indonesia yang baik.

Bacaan Lainnya

“Kita adalah satu, mari kita jaga apalagi kita semua tau bahwa masyarakat kita yang sebagian akan merayakan ibadah natal, serta kita bantu karena begitu juga sebaliknya pada saat lebaran,”Ujar Kapolres, Rabu (19/12/2018).

Kapolres menambahkan, Menjaga hal-hal yang tidak kita inginkan, Bagi yang merayakan diharapkan dapat menjaga rumahnya, keluarganya kalau keluar kota supaya tidak terjadi kecelakaan lalu lintas, pencurian, perampokan.

“Kami sudah membuat 10 pos pam dan 2 posian di jalur-jalur bolmong raya, Kalau nanti ada yang megalami itu segera melapor ke pos pam itu dan akan diberikan pelayanan,” tandasnya.
(MLS)

Baca Juga:  Lembaga Adat Tertinggi Kotamobagu Mangantar Walikota Tatong ke Komalig

Pos terkait