Moureen Maria Pongantung: Songsonglah 2019 dengan Komitmen

TONDANO, MANADONEWS – Tahun Baru 1 Januari 2019 tinggal dua(2) hari lagi. Banyak harapan terbesit di dalam sanubari setiap insan nusantara tak terkecuali masyarakat yang mendiami tanah Toar Lumimuut.

“Setia usaha dan doa yang kita lakukan dan panjatkan selama tahun 2018 ini kiranya membawa dampak positif untuk tahun depan,” ungkap politisi muda Moureen Maria Pongantung, SE, M.Si saat bersua dengan manadonews.co.id, Minggu (30/12).

Dikatakannya, pengalaman selama tahun 2018 ini, sejatinya, haruslah diselami sebagai pengalaman berharga yang bisa menjadi fondasi bagi napak tilas di tahun depan.

“Sebagai manusia adalah sangat manusiawi apabila setiap kita memandang pengalaman sebagai guru paling berharga. Karena hanya dengan persepsi itulah kita akan sangat siap melangkah di masa selanjutnya,” tukas srikandi yang bertarung pada Pemilu Legislatif 2019 itu.

Lantas bagaimana cara menyelami pengalaman untuk hidup dan karya selanjutnya, Caleg DPRD Minahasa Dapil 4 itu pun punya cara pandang tersendiri.

“Komitmen! Selama kita memiliki komitmen yang kuat, apapun yang bakal kita alami jalani dan hadapi, pasti akan bisa dilalui. Maka, marilah kita songsong tahun 2019 dengan komitmen,” tandasnya mengajak.

Baca Juga:  Puspita Dewi: Dokumen yang Diserahkan harus Benar Benar Real

Komitmen yang dimaksudkan figur perempuan yang sangat familiar itu yakni setiap warga Minahasa siap melangkah, bergerak dan punya dedikasi yang teguh atas segala apa yang dihadapi serta dikerjakan.

“Komitmen juga akan sangat terlihat dalam semangat mau membangun kebersamaan, bergotong royong, mandiri, mampu bertanggung jawab dan punya semangat pengabdian sebagai wujud dari loyalitas tanpa batas,” pungkas politisi PDI Perjuangan itu.

Fian

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *