Example floating
Example floating
BeritaBerita TerbaruBerita UtamaKotamobagu

Walikota Tinjau Fasilitas RSUD Kotamobagu

×

Walikota Tinjau Fasilitas RSUD Kotamobagu

Sebarkan artikel ini

 

MANADONEWS, KOTAMOBAGU—Walikota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, Selasa (8/1/2019), meninjau sejumlah fasilitas penunjang yang ada di Rumah Sakit  Daerah (RSUD) Kota Kotamobagu.

MANTOS MANTOS

Menurut Walikota, selain untuk melihat secara langsung pembangunan berbagai fasilitas yang ada di RSUD Kota Kotamobagu, kunjungan  tersebut juga untuk dapat memperkirakan tentang waktu peresmian, termasuk kesiapan dari Gedung, serta kelengkapan Alat Medis.

“Kunjungan ini untuk melihat pembangunan fasilitas rumah sakit, seperti Koridor, dan ruang radiologi, yang ada di RSUD Kotamobagu,” ujar Walikota Kotamobagu.

Walikota Kotamobagu juga mengatakan, diperkirakan peresmian akan dapat dilaksanakan pada sekitar Bulan Maret, atau Bulan April.

“Selain fasilitas gedung, Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu saat ini juga terus memacu penigkatan Sumber Daya Manusia, termasuk tugas belajar bagi para tenaga medis yang ada di RSUD Kotamobagu, sehuingga RSUD Kotamobagu akan lengkap dari sisi peralatan medis, dan mumpuni dari sisi Sumber Daya Manusia,” terang Walikota Kotamobagu.

Baca Juga:  Segera Hadir di Kota Manado, Food Garden Wisata Kuliner Bernuansa Alam

Pada pelaksanaan kunjungan tersebut, Walikota Kotamobagu juga turut didampingi yang Kadis Kesehatan Kotamobagu, Devie CH Lala, dan Direktur RSUD Kotamobagu, Dr. Wahdania Mantang.
(MLS)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *