Example floating
Example floating
BeritaBerita TerbaruBerita UtamaEkonomi & BisnisNasional

Hebat!!! Kota Bitung Kembali Raih Adipura Kategori Kota Sedang Yang Ke-13 Kali

×

Hebat!!! Kota Bitung Kembali Raih Adipura Kategori Kota Sedang Yang Ke-13 Kali

Sebarkan artikel ini

JAKARTA,MANADONEWS- Walikota Bitung Max J Lomban menerima penghargaan Adipura yang ke 13 kategori kota sedang, Senin (14/ 01/2019) di Gedung Manggala Wana Bakti Kementerian Lingkungan Hidup RI. penerimaan ini sendiri sempat mengalami penundaan dikarenakan menunggu kepastian jadwal pelaksanaan dari kementerian LH.

Kota Bitung dibawah pemerintahan “MaMa” menunjukan konsistensinya dalam meraih Adipura, hal ini dibuktikan dengan telah tiga belas kali secara berturut turut meraih penghargaan tersebut.

MANTOS MANTOS

“Penghargaan Adipura merupakan hasil kerja sama semua pihak. Terutama masyarakat kota bitung yang ikut membantu menjaga kebersihan lingkungan, tentunya kedepan hal ini juga harus tetap dipertahankan bahkan lebih di tingkatkan apalagi saat ini bitung telah memiliki peraturan walikota no 70 tahun 2018 tentang pengurangan sampah plastik” tandas Lomban sambil menambahkan  kiranya dengan Adipura yang ke-13 ini masyarakat akan lebih meningkatkan kesadaran dalam menjaga kebersihan lingkungan dengan membuang sampah pada tempatnya serta terus mematuhi peraturan waktu membuang sampah, agar lingkungan kita benar benar menjadi bersih dan sehat. (Humas&Protokol/nando)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *