Example floating
Example floating
BeritaBerita TerbaruHukum & Kriminal

Kapolda Sulut Sambangi “Gedung Cengkeh”

×

Kapolda Sulut Sambangi “Gedung Cengkeh”

Sebarkan artikel ini
Kapolda Saulut Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto, S.H., M.Si., menyambangi kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulut, Senin (21/01/2019), siang. (foto: Ist)

MANADO, Manadonews.co.id – Kapolda Sulawesi Utara (Sulut), Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto, S.H., M.Si., menyambangi kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulut, Senin (21/01/2019), siang.

Kedatangan Kapolda disambut hangat oleh Ketua DPRD Provinsi Sulut, Andre Angouw beserta para wakil ketua. Kunjungan ini merupakan courtesy call Kapolda sebagai pejabat baru di Bumi Nyiur Melambai.

MANTOS MANTOS

“Pertemuan ini, dalam rangka silaturahmi, bincang-bincang sore saya selaku pejabat baru. Saya memperkenalkan diri ke seluruh Anggota Dewan, yang diterima Ketua, Wakil Ketua dan khususnya Komisi I. Tidak ada agenda khusus yang kita bahas. Intinya, kita menjalin silaturahmi, itu saja,” ujar Kapolda.

Turut mendampingi Kapolda dalam lawatannya, yakni para Pejabat Utama Polda Sulut, di antaranya Karo SDM, Kombes Pol Fajar Budiyanto, Dirintelkam, Kombes Pol Budhy Herwanto, Dirpamobvit, Kombes Pol Yudi Sumartono, Kabid Propam, Kombes Pol Dheny Dariady, dan Kabid Humas, Kombes Pol Ibrahim Tompo.

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *