Diskominfo Boltim Berkunjung di Bolmong, Ini Penjelasan Harry

BOLMONG,MANADONEWS,-Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), melakukan kunjungan ke Diskominfo Bolmong terkait survei dan kerjasama media cetak maupun online.

Hal ini sebagaimana yang disampaikan Sekretaris Diskominfo Boltim, Udel Simbala S.Pd, kamis, (31/1/2019).

“Kedatangan kami kesini dalam rangka untuk melakukan koordinasi dan juga survei keberadaan media di Bolmong,” terangnya.

Dijelaskannya, maksud kunjunganya ke Diskominfo Bolmong adalah untuk mengadakan perbandingan dengan Kabupaten Boltim terkait media yang sudah bekerjasama dengan Diskominfo Boltim dan yang bekerjasama dengan pihak Diskominfo Bolmong, sehingga pemberitaan bisa tersampaikan.

Menurutnya media cetak maupun online yang sudah bekerjasama dengan Pemkab Boltim dari tahun 2018 ada berjumlah 37 media.

“Media cetak sebanyak 17 dan Media Online ada 20, dan itu sudah bekerjasama dari tahun 2018,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Diskominfo Bolmong, Parman Ginano melalui Kepala Bidang (Kabid) Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik, Harry Moka, menambahkan, kedatangan Diskominfo Boltim adalah bertujuan untuk mengadakan Konsultasi dan koordinasi terkait pemberitaan media di Bolmong.

Baca Juga:  Discussion Taufik Tumbelaka and Friends: Sesalkan Koordinasi Buruk Antar Pemimpin hingga ASN Cari Muka di Tengah Pandemi Covid-19 

“Kedatangan Diskominfo Boltim hanya sebatas konsultasi saja, terkait berapa banyak media yang sudah bekerjasama dengan Pemkab Bolmong, untuk dijadikan bahan perbandingan di Kabupaten Boltim,” tutupnya. (David)