Example floating
Example floating
BeritaBerita TerbaruBerita UtamaDaerahTotabuan

KKP RI Realisasikan Pinjaman Modal Usaha Bagi Pokdakan di Bolmomg

×

KKP RI Realisasikan Pinjaman Modal Usaha Bagi Pokdakan di Bolmomg

Sebarkan artikel ini

BOLMONG,MANADONEWS,-Kementrian Kelautan dan Perikanan (KKP) RI akhirnya merealisasikan Pinjaman Modal Usaha bagi Kelompok Nelayan, Pembudidaya ikan serta pengolah dan pemasar hasil perikanan (poklahsar) di Kabupaten Bolaang Mongondow.

Hal ini sebagaimana yang disampaikan Pendamping LPMUKP Kabupaten Bolaang Mongondow Clift D. Roho, Jumat (15/2/2019).

MANTOS MANTOS

Dijelaskannya untuk Kabupaten Bolaang Mongondow Pinjaman Dana bergulir LPMUKP sebesar 3 % (persen) telah di realisasikan kepada Pokdakan Mina lestari sebesar Rp. 300.000,000 (tiga ratus juta rupiah)

“Bantuan ini telah diserahkan langsung oleh Dirjen Budidaya KKP RI DR. IR. Slamet Soebjakto, M.Si didampingi Ir Ahmad Maringi, Tenaga Ahli LPMUKP serta Pendamping LPMUKP Kabupaten Bolaang Mongondow, Kota Kotamobagu Clift D. Roho” ucapnya.

Selanjutnya Clift Berharap dengan adanya bantuan berupa pinjaman tersebut akan dapat meningkatkan kesejahteraan dan SDM di bidang Kelautan dan Perikanan Khususnya di Kabupaten Bolaang Mongondow.

“Saya berharap dengan adanya bantuan ini dapat meningkatkan kesejahteraan dan SDM di bidang Kelautan dan Perikanan khususnya di Kabupaten Bolmong,” ungkapnya (David)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *