Example floating
Example floating
BeritaBerita TerbaruBerita UtamaBolsel

Bupati Kamaru Lakukan Pembinaan Bagi Sangadi

×

Bupati Kamaru Lakukan Pembinaan Bagi Sangadi

Sebarkan artikel ini

Bupati Bolsel Iskandar Kamaru saat membawakan sambutan

BOLSEL,Manadonews.co.id-.Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) melakukan kunjungan kerja di wilayah Kecamatan Pinolosian yang bertempat di Balai Pertemuan Umum (BPU) Desa Pinolosian, Senin (4/2/2019) pagi.

MANTOS MANTOS

Kegiatan ini dalam rangka pembinaan kepada Sangadi, Aparat Desa, Kepala Sekolah, Kepala Puskemas.

Dikatakan Bupati Kamaru, bahwa kegiatan ini berkaitan dengan pelaksanaan program kegiatan pemerintahan pembangunan dan kemasyarakatan tahun 2019.

Bupati juga mengingatkan kepada Sangadi tentang penggunaan Alokasi Dana Desa (ADD) dan Dana Desa (Dandes), Dana Biaya Operasional Sekolah dan penggunaan Dana Kapitasi di Puskesmas yang harus sesuai dengan ketentuan.

“Saya minta semua administrasi laporan terkait dengan kerja bapak ibu untuk segera di lengkapi. Sekali lagi saya ingatkan patuhi semua aturan dan jangan menabrak aturan,” jelasnya.

Bupati juga menyampaikan menjelang Pileg dan Pilpres agar jangan coba-coba berpolitik praktis serta harus menjadi penyejuk dan pemberi solusi dimasyarakat.

“Saat ini saya sudah berkoordinasi bersama KPUD Bolsel. Dan mereka ini saya berikan waktu untuk menjelaskan bagaimana tata cara masyarakat menggunakan hak politiknya,” pungkasnya.

Turut hadir Sekda, Kapolsek Pinolosian, Camat, Asisten, Staf Khusus, Sangadi dan Aparat Desa serta Kepala Sekolah.
(Bobby)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *