Example floating
Example floating
AgamaBerita TerbaruBerita UtamaMinahasa

Hadiri Ibadah HUT ke- 7 GMIM Karunia Touliang, RD Bawakan Sambutan Bupati

×

Hadiri Ibadah HUT ke- 7 GMIM Karunia Touliang, RD Bawakan Sambutan Bupati

Sebarkan artikel ini

KAKAS, MANADONEWS –  Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, S.Si(RD) menghadiri ibadah Syukur HUT Ke-7 GMIM Karunia Touliang Wilayah Kakas, Minggu (3/3) yang dipimpin Pdt. Cathryn Ering, STh selaku Sekretaris Kemitraan dan Dialog Bidang Hubungan Kerjasama Sinode GMIM.

Turut hadir Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Martina Dondokambey-Lengkong, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry R. Korengkeng, SH, MSi, Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa, Camat Kakas Barat Jeffry Tangkulung, SH, MAP, Mantan Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Nixson Watung,SH, Hukum Tua Desa Touliang Stansye Mamesah-Se’on, Ketua BPMJ GMIM Karunia Touliang Ibu Pdt. Jein-Rawung-Kembuan, MTh, oara Hamba Tuhan, Jemaat GMIM Karunia Touliang, tamu dan undangan.

MANTOS MANTOS

Bupati Minahasa Ir. Royke Oktavian Roring, M.Si(ROR) dalam sambutan yang dibawakan RD menyampaikan momentum HUT Jemaat saat ini merupakan suatu sejarah dalam perjalanan kehidupan berjemaat karena ini rangkaian titik awal pelayanan dan menjadi dasar untuk menapaki usia yang baru.

“Saya berharap peristiwa sukacita HUT ini akan memotivasi pelayan Tuhan untuk lebih meningkatkan komitmen melayani bukan dilayani. Untuk itu diusia yang masih sangat muda mari kita mulai melakukan evaluasi sejak dini, sehingga nantinya hal-hal yang baik dalam berjemaat dan untuk pelayanan dapat dipupuk sejak dini. Serta kita menganalisa sejauh mana peran dan tanggung jawab gereja terhadap pelayanan untuk jemaat,” urainya.

Menurutnya Gereja hadir memberitakan dan menyaksikan perbuatan besar dari Tuhan Allah dalam Yesus Kristus.

“Gereja harus tampil beda,” tukas Bupati Minahasa Ir, Royke Oktavian Roring, M.Si (ROR) dalam sambutan yang dibawakan Wakil Bupati Robby Dondokambey, S.Si(RD) pada

Bupati berharap ibadah syukur ini dapat memberi inspirasi dan motivasi bagi kita semua.

“Kita yakin dan percaya sesuai janji firman Tuhan dalam 1 Korintus 15:58,” ungkapnya.

Dalam kesempatan ini Wakil Bupati Minahasa memberikan sumbangan berupa 6 mimbar dan Uang 5 Juta Rupiah untuk pembangunan Pastori yang diserahkan secara simbolis kepada Ketua BPMJ GMIM Karunia Touliang.

Sementara dalam kotbahnya, Pdt Cathryn Ering mengambil pembacaan Daniel 3:1-30 yang menyampaikan tentang ‘Seberapa totalkah hidup kita mencari Tuhan?’

Yunita

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *