Prihatin Musibah di Bakan, Pengurus Pemuda GPdI ‘BMR’ Doakan Keluarga Korban

BOLMONG,MANADONEWS,-Prihatin atas peristiwa yang terjadi di Tambang Bakan, Pengurus Pemuda Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Wilayah Bolaang Mongondow Raya (BMR) turun langsung ke lokasi menyalurkan berbagai bantuan untuk para keluaga korban yang ditimpah musibah.

Hal ini sebagaimana yang disampaikan Wakil Ketua Pemuda GPdI wilayah Bolaang Mongondow Raya Ofir Ratu, selasa (5/3/2019).

“Atas meninggalnya beberapa korban penambang di Bakan kami atas nama Pengurus Pemuda GPdI Wilayah Bolaang Mongondow Raya (BMR) mengucapkan turut berdukacita yang sedalam dalamnya, semoga keluarga yang di tinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi musibah ini,” ungkap Wakil Ketua Pemuda GPdI Wilayah Bolaang Mongondow Raya (BMR) Ofir Ratu.

Selanjutnya Kepala Dinas Koperasi Kabupaten Bolaang Mongondow ini mengatakan kejadian ini merupakan suatu kejadian yang luar biasa dan perlu mendapatkan perhatian dari berbagai pihak.

“Bantuan yang kami berikan terhadap keluarga korban di Bakan tidaklah seberapa dibandingkan dengan pergumulan yang dirasakan oleh saudara-saudara kita yang kehilangan suami, anak, orang tua yang sangat dikasihi, doa kami semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kemampuan dalam menghadapi ujian ini, Imanuel,” ucapnya.

Baca Juga:  Antisipasi DBD. Ini Yang Dilakukan Dinkes Bolmong

Dalam kesempatan itu pula ia mengatakan bahwa Pemuda GPdI Bolaang Mongondow Raya (BMR) mendukung penuh program dan cita-cita pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow yang Cerdas dalam berpikir, Hebat dalam tindakan, dan Maju dalam pembangunan.

“Atas nama pemuda GPdI BMR mendukung penuh program pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow menuju Bolmong Cerdas, Hebat dan Maju,” pungkasnya. (David)