Berita TerbaruBerita UtamaMinahasaTotabuan

Rumagit Terima Studi Banding Sekretariat Daerah Pemkab Bolsel

Foto bersama

TONDANO, MANADONEWS – Bupati Minahasa Ir. Royke Oktavian Roring (ROR) diwakili Asisten Administrasi Umum Setdakab Hetty Rumagit, SH, menerima kunjungan Studi Banding dari Sekretariat Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Selasa (12/3), di Ruang Sidang Kantor Bupati Minahasa.

Dikatakan Asisten Administrasi Umum Setdakab Bolsel Drs. Ridel Paputungan, kedatangan mereka ingin menimba ilmu terkait dengan pelaksanaan tugas dalam melayani pimpinan maupun dalam pelayanan masyarakat.

Ia juga menjelaskan wilayah dari Kab. Bolsel ada 7 Kecamatan, 81 Desa, dan 90% wilayah berada di pesisir pantai, dengan potensi daerah di bidang pertambangan, perkebunan dan terlebih hasil laut.

“Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa yang sudah menerima kami dengan baik,” tukasnya.

Sementara Hetty Rumagit, SH, pun berterima kasih karea telah memilih Kabupaten Minahasa sebagai tujuan Studi banding.

“Kami sangat menyambut baik kedatangan bapak ibu sekalian,” tutur Rumagit.

Secara ringkas Rumagit mempresentasikan profil Kabupaten Minahasa, baik luas wilayah maupun potensi serta Visi dan Misi daerah di bawah kepemimpian Bupati dan Wakil Bupati.

Kegiatan dilanjutkan dengan diskusi serta penyerahan cendera mata.

Turut hadir Kepala Bagian TUP dan Keuangan Setda Kab. Minahasa Lona Wattie, S.STP, Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kab. Minahasa Drs. Moudy Leonhard Pangerapan, MAP, Kepala Bagian TUP Setdakab Bolsel Cimy Wua, S.STP, Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab Bolsel Ahmadi Modeong, S.Pd, Kepala Bagian Umum Setdakab Bolsel Abdilah Gonibala, S.STP, bersama dengan staf.

Yunita

Minahasa

MINAHASA, MANADONEWS.CO.ID — Setelah mendapatakan laporan terkait adanya…

Exit mobile version