Brave Browser, Saatnya Buka Situs Tanpa Iklan Yang Mengganggu

Masalah kecepatan akses terhadap situs web selalu menjadi masalah bagi para pencari informasi. Belum lagi dihadapkan dengan masalah iklan yang sering menggangu konten yang dibaca atau ditonton. Situs web yang berat dan penuh iklan itu ternyata berpengaruh pada pemakaian data pengguna.

Sampai saat in isudah banyak browser internet yang menawarkan fitur blok iklan dan penghemat data, namun ternyata mereka mengganti iklan situs web dengan iklan dalam aplikasi browser-nya. Itu sama saja, tidak memberikan solusi terbaik bagi pengguna mereka.

Klaim terhadap penghematan data juga seakan menjadi unggulan browser sebagai fitur andalan mereka. Padahal, mereka hanya memanfaatkan fitur VPN yang justru bisa menguras data dan memperlambat akses pengguna terhadap situs.

Tapi mungkinkah kita sebagai pengguna bisa mendapatkan browser yang benar-benar melakukan pemblokiran iklan dan penghematan data secara serius? Jika anda adalah pengguna yang mengutamakan kecepatan dan penghematan data, maka anda seharusnya mencoba browser yang bisa memenuhi kebutuhan itu.

Brave browser menawarkan alternatif yang anda butuhkan. Pemblokiran iklan untuk kecepatan akses dan penghematan data dengan efisien menjadi andalan Brave yang patut anda coba. Ini bukan sekedar fitur, tapi ini adalah esensi Brave browser.

Baca Juga:  42 Ijin Tambang di Sulut Dicabut

Brave menawarkan pengalaman akses situs web yang benar-benar luar biasa dengan fiturnya ini. Akses situs web tanpa menampilkan iklan, menghemat data internet tanpa menggunakan pengalihan VPN, dan pastinya kecepatan akses pada jaringan berkecepatan rendah juga bisa dilakukan.

Browser dari pentolan Mozilla Fox ini dikembangkan dengan mengutamakan kenyamanan dan keamanan pengguna. Bukan hanya memblokir iklan, tapi juga memblokir tracker. Tracker adalah adalah sebuah sistem pelacakan terhadap informasi pengguna yang sedang mengakses sebuah situs. Informasi yang dilacak berupa informasi perangkat, jaringan yang digunakan, lokasi pengguna, atau bahkan cookie dan chace pengguna.

Jika anda mencari sebuah informasi pada mesin pencari, maka informasi itu akan disimpan oleh browser melalui sistem chace file. Selanjutnya anda ingin membuka media sosial, dan muncul iklan mengenai hal yang anda cari di mesin pencari. Itulah hasil dari kinerja sistem tracker.

Sistem tracker sebenarnya membuat penggunaan data anda semakin banyak karena sesungguhnya anda sedang mengirimkan data kepada sistem itu. Brave hadir dengan fitur blokir tracker canggih sehingga anda tanpa harus takut terjadi pemborosan data internet dan akses terhadap informasi pribadi anda.

Baca Juga:  Cari Solusi Stabilkan Harga Cabai, Komisi IV DPRRI Ungkap Sulut Jadi Suplayer ke Jakarta

Jadi, ini adalah saatnya kita untuk beralih ke Brave Browser yang lebih menjamin kenyamanan dan keamanan pribadi pengguna. Browser bergaya chromium ini sangat ringan dan bisa dijalankan disemua jenis sistem operasi smartphone maupun komputer.

Slogan utama Brave Browser adalah cepat, aman, dan bebas iklan. Saat ini kita bisa mendapatkan Brave Browser di Android Play Store atau bisa mendonload langsung dari situs mereka di Brave.com untuk perangkat komputer.

Brave terbukti memberikan pengalaman kepada pengguna sebagaimana fitur yang ditawarkan. Sampai saat ini kita bisa melihat komentar-komentar positif dari pengguna Brave pada kolom review Brave di Play Store.

Tunggu apalagi, segera ganti browser Anda dengan Browser yang lebih cepat, aman, dan bebas iklan Brave browser. Jadikan diri anda lebih bebas mengkases informasi yang dibutuhkan, lebih cepat, hemat dan nyaman menonton video Youtube, dan lebih terlindung dari pelacakan informasi pribadi dengan Brave.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *