Gubernur Olly Ajak Warga Bitung Bersatu Jaga Kedamaian

  • Whatsapp

 

SULUT,Manadonews.co.id-.Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey menghadiri kegiatan tatap muka dengan imam dan tokoh-tokoh masyarakat umat muslim Kota Bitung, Kamis (11/4/2019) siang.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Gubernur Olly mengajak seluruh masyarakat untuk senantiasa hidup rukun dan damai serta saling memanusiakan satu sama lain.

“Kita patut bersyukur dan berbangga, meskipun merupakan masyarakat plural, hingga saat ini masyarakat Sulawesi Utara senantiasa hidup dalam suasana rukun, aman dan damai serta penuh keharmonisan,” kata Olly.

Disamping itu, Olly juga mengimbau masyarakat Sulut untuk menolak berita hoax agar kehidupan damai antar sesama masyarakat dapat terus terjaga di Sulut. Tambah dia, masyarakat harus mempertahankan predikat Sulut sebagai daerah dengan toleransi terbaik di Indonesia.

“Jangan terpengaruh dengan informasi tidak benar yang bisa menimbulkan perpecahan. Tetap menjunjung tinggi jati diri masyarakat Sulawesi Utara, yang senantiasa mampu menjaga kondusifitas keamanan dan kerukunan,” ujar Olly.

Baca Juga:  History 4 Juli, OD-SK Buka Gerbang Pasifik

Tatap muka dengan imam dan tokoh-tokoh masyarakat umat muslim Kota Bitung turut dihadiri Ketua FKUB Sulut Pdt. Lucky Rumopa.
(Stvn)

Pos terkait