Example floating
Example floating
BeritaBerita TerbaruBerita UtamaTotabuan

Detik-Detik Sebelum Meninggal, Ketua PPK Poigar Sempat Curhat Ke Istrinya

×

Detik-Detik Sebelum Meninggal, Ketua PPK Poigar Sempat Curhat Ke Istrinya

Sebarkan artikel ini

BOLMONG,MANADONEWS,-Belum lama terdengar kabar di berbagai daerah di pelosok tanah air indonesia ratusan korban penyelenggara pemilu berjatuhan.

Kali ini di Kabupaten Bolaang Mongondow tersiar kabar sangat memilukan hati.

MANTOS MANTOS
Almarhum Ketua PPK Kecamatan Poigar Arya Wahyudi Mokodongan saat berada di Puskesmas Poigar, selasa (24/4/2019)

Pasalnya Ketua PPK Kecamatan Poigar Arya Wahyudi Mokodongan (32) Warga Desa Poigar 1 Kecamatan Poigar  Kabupaten Bolmong Provinsi Sulawesi Utara di kabarkan meninggal dunia.

Pimpinan KPK Kecamatan Poigar ini menghembuskan nafas terakhirnya pada selasa (30/4/2019) sekira pukul 06.00 wita.

Berdasarkan keterangan saksi Fanny Takasabar (42) Warga desa Tiberias. Sekira pukul 24.30 Wita kegiatan Rekapitulasi kecamatan Poigar telah selesai untuk dilanjutkan pada pagi hari.

Kemudian Almarhum bersama ketiga orang saksi beristirahat di kantor PPK Kecamatan Poigar.

Dan menurutnya sebelum meninggal pada pukul 03.00 wita Almarhum sempat meminjam sepeda motor miliknya dengan alasan untuk membeli pulsa.

Sementara menurut keterangan istri Almarhum, Rahma Mawikere (40) yang keseharianya adalah seorang Ibu Rumah Tangga (IRT)

Pada pukul 03.15 Wita Almarhum tiba di rumah di desa poigar dan sempat mengatakan kepada istrinya bahwa dirinya merasa kelelahan dan mengaku ingin beristirahat.

“Dia meminta saya untuk tidak mengganggunya karena saat itu dia mengaku bahwa ia dalam kelelahan dan ingin beristirahat,” ucap sang istri sambil meneteskan air mata.

Selain itu, menurut Rahma pada pukul 05.30 wita, rencananya saat itu ia ingin membangunkan almarhum untuk persiapan melanjutkan kegiatan Rekapitulasi sayangnya pada saat dibangunkan Almarhum sudah tidak sadarkan diri dan kemudian langsung dilarikan ke Puskesmas Kecamatan Poigar.

Kapolsek Poigar Ipda Rolly Goni Saat di konfirmasi membenarkan hal tersebut.

Menurut Kapolsek Almarhum di duga Meninggal dunia akibat kelelahan.

“Saat ini jenasah Almarhum Wahyudi Arya Mokodongan sudah berada di rumah desa Poigar I Kecamatan Poigar Kabupaten Bolaang Mongondow, untuk dimakamkan” jelas kapolsek. (David Olad)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *