Example floating
Example floating
BeritaKotamobagu

DKP Kotamobagu dan Dinas Pangan Provinsi Sulut Gelar Bazar Pangan Murah

×

DKP Kotamobagu dan Dinas Pangan Provinsi Sulut Gelar Bazar Pangan Murah

Sebarkan artikel ini

KOTAMOBAGU, MANADONEWS — Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu melalui Dinas Ketahanan Pangan (DKP) menggelar Bazar Pangan Murah yang dilaksanakan di Kantor Desa Kobo Kecil, Kecamatan Kotamobagu Timur.

Menurut Kepala DKP Kotamobagu, Nurachim Mokoagow, kegiatan Bazar Pangan Murah ini digelar berkat kerjasama antara DKP Kotamobagu dan Dinas Pangan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dengan tujuan untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam memenuhi kebutuhan di bulan suci ramadhan tahun ini.

MANTOS MANTOS

“Diharapkan agar masyarakat mendapat kemudahan dalam mengakses bahan pangan dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan harga yang berlaku di pasar umum,” kata Nurachim,Jumat (10/5/2019).

Dengan adanya kegiatan ini, pihaknya berharap agar Dinas Pangan Daerah Provinsi Sulawesi Utara, dapat mengalokasikan pelaksanaan bazar pangan murah menjelang natal dan tahun baru mendatang.

Baca Juga:  Kapolri Tegaskan Pentingnya Perlindungan dan Pencegahan Penyelundupan PMI

“Adapun komoditi yang dijual dalam bazar pangan ini yaitu beras, tepung terigu, minyak goreng, gula pasir dan bawang merah,” tuturnya.

Ditambahkan, kegiatan ini sengaja dilakukan di bulan Ramadhan. “Ini juga menjadi bagian untuk menjaga stabilisasi harga bahan pangan selama ramadhan dan menjelang Lebaran,” pungkasnya.

(MLS)

Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *